Desain dan Denah Rumah Terbaru Yang Trend Di Pedesaan Ukuran 9 x 12 M Terdapat 3 Kamar Tidur

Desain rumah minimalis yang trend di pedesaan ukuran 9 x 12 M

Homeshabby.com - Bagi anda yang ingin memiliki rumah di pedesaan atau perkampungan, tentu lahan akan lebih luas mengingat di pedesaan masih banyak lahan kosong. Nah seperti desain rumah ini dengan ukuran 9 x 12 M. Desain rumah ini sangat klasik, dengan hiasan batu alam di dinding teras bagian bawah. Memiliki taman di sebelah kanan dan carport di sebelah kiri. 




Di bagian ruang tamu, anda bias meletakkan dua sofa dnegan ukuran 2 seater dan juga meja minimalis. Dilengkapi pembatas ruangan dari bahan pvc atau kayu yang sangat unik dan terkesan natural. 



Kamar tidur cukup luas karena bisa memuat kasur dengan ukuran king size dan lemari pakaian dengan 2 pintu besar. Masih ada sisa ruang yang dapat digunakan untuk bersantai ataupun sholat.




Dapur dengan ukuran 1.66 X 2.78 M ini terletak di bagian belakang pojok rumah. Dapur dengan tema minimalis ini pasti membuat anda atau istri nyaman untuk memasak. Dan tentu nya masakan nya menjadi lebih lezat :) 




Di samping dapur juga terdapat taman vertical yang menjadikan rumah anda semakin sejuk dan nyaman. Oh ya bagian ini juga bisa anda gunakan untuk menjemur pakaian, karena dapat menyerap sinar matahari secara langsung. 






Nah, ini dia denah dari rumah ukuran 9 X 12 M. Dengan 1 kamar tidur utama, 1 kamar tidur, dan 1 kamar tidur anak / pembantu. 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga dan ruang makan, 1 toilet dan 1 taman belakang. Oh iya, di bagian terdapat juga sisa lahan untuk taman dan carport. Untuk sapiteng diletakkan dibawah taman depan.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang bingung mencari desain rumah yang cocok di pedesaan. Dan semoga langkah anda dlaam membangun rumah juga di mudahkan, mudah rejeki nya, mudah mencari tukang yang cocok dan mudah mencari bahan bangunan yang sesuai :)

Jangan lupa dibagikan ke kerabat anda jika artikel ini bermanfaat dan membantu anda :)


Penulis  : Munawaroh
Editor     : Nur
Sumber  : YouTube Rumah Minimalis 36 




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.