Pilihan Kamar Tidur yang Simple Elegan untuk Rumah Minimalis Modern



Homeshabby.com -- Kamar tidur yang sederhana tapi nyaman merupakan impian semua orang, bukan berdasarkan luasnya ruangan tetapi pemanfaatan furniture dengan ukuran ruangan yang tidak terlalu luas bisa menambah kenyamanan bagi anda. Dekorasi dinding dan kasur yang bermotif bunga-bunga dengan nuansa pink muda adalah pilihan yang cocok, bisa menambah kesan luas, terang dan cerah dengan adanya ventilasi udara dari jendela kaca yang ada.






Pilihan kamar tidur seperti ini juga cocok bagi rumah anda, dominasi warna biru dan putih dengan motif yang berwarna hitam membuat kamar terkesan bersih, terang dan nyaman dan kamar terlihat luas. Desain kamar tidur ini nampak lebih indah di tunjang dengan adanya almari yang sekaligus bisa di gunakan untuk cermin. 





Kamar tidur sederhana tetapi elegan, penggunaan warna cream soft yang di padukan dengan warna putih pada kasur menambah kesan kalem dan santai. Ruangan di buat menarik dengan adanya ambalan dinding kayu sebagai tempat buku bacaan seperti komik maupun majalah. Cahaya terang dari luar jendela bisa masuk dengan vitrase berwarna putih sehingga kamar ini akan lebih sehat di tempati.





Jika anda bosan dengan dinding polos, anda bisa menambahkan wallpaper motif. Di kamar ini, kombinasi warna biru tosca dan cream membuat tampilan semakin cantik. Hiasan dinding dengan tirai di atas tempat tidur juga bisa terlihat anggun dan feminine. 





Bagi anda yang kurang menyukai dengan warna ruangan yang serba putih, anda dapat menambahkan warna hitam atau abu-abu pada kamar tidur yang minimalis. Hal ini dapat memberikan kesan lembut dan nyaman. Adanya tv bisa membuat kamar lebih fungsional. Pelengkap tambahan dengan meja lampu dengan motif kayu di atasnya terlihat klasik tapi elegan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain & denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda. Agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Ima
Editor : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.