Kumpulan Desain Ruang Keluarga Kecil Sederhana dan Menarik bikin Keluarga Nyaman


Homeshabby.com -- Ruang keluarga adalah ruang inti dari sebuah rumah sebagai tempat personal bagi keluarga kecil untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama. Nuansa putih bisa menjadi pilihan desain ruang keluarga yang menarik supaya ruangan tidak terlihat sempit dan sesak, lengkap dengan sofa minimalis menambah nuansa nyaman di dalamnya. 


Penataan ruang seperti ini cocok untuk desain rumah minimalis yang sederhana. Pemberian cat warna merah muda dan penggunaan cahaya yang terang menambah kesan ruangan yang cantik membuat pikiran yang jenuh menjadi fresh. Di lengkapi juga dengan sofa serta karpet bulu sebagai tempat lesehan anda untuk menonton tv.


Penggunaan tema yang cocok berdasarkan kesukaan anda juga perlu, seperti tema ruang keluarga yang minimalis tetapi elegan. Penggunaan ukuran furniture di sesuaikan dengan ruangan agar tetap terlihat luas dan nyaman bagi keluarga.


Memainkan warna warni di ruang keluarga sangat memanjakan mata dan tidak membuat ruang yang minimalis terlihat sepi. Warna sofa yang mencolok dengan hiasan bunga di dinding menambah nuansa ruangan yang menarik dan kenyamanan keluarga lebih terlihat.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa di bagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya :)





Penulis : Ima
Editor : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.