Manfaat Penyekat Ruang untuk Rumah Minimalis Modern



homeshabby.com -- Bingung punya rumah yang luas tapi kosong? Coba pakai penyekat ruangan. yang bisa berfungsi untuk menyamarkan adanya tangga rumah agar tetap elegan dengan menambahkan hiasan bunga. Sehingga dengan adanya penyekat rumah dapat memisahkan antara tangga dengan sofa minimalis sebagai tempat santai.



Untuk anda yang mempunyai rumah minimalis, tentu ruang tamu yang ada juga mengikuti bentuk rumah yang kecil, kegunaan penyekat rumah di sini dapat membuat ruangan yang ada di rumah semakin tertata, sebagai pemisah antara ruang tamu dengan ruang keluarga, semakin cantik dengan kombinasi warna dalam penyekat rumah anda.


Penyekat rumah sangat perlu untuk rumah yang tidak terlalu luas, bisa digunakan untuk dinding pemisah sehingga anda tidak perlu menggunakan dinding batu bata yang terlalu ribet. Penyekat selain berfungsi sebagai pemisah ruangan juga bisa digunakan sebagai tempat pernak Pernik seperti: foto, patung kecil yang membuat ruangan semakin elegan.



Penyekat ruang juga bisa berguna untuk furniture yang efisien sebagai pemisah pantry dan tempat tidur. Bentuk penyekat kayu vertikal yang bisa membuat ruang minimalis terlihat nyaman untuk di pandang.

Demikian artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. 
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya :)



penulis : Ima
Editor   : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber