Dapur Mungil Nan Cantik Walaupun Kecil Tapi Efisien Untuk Rumah Minimalis


homeshabby.com -- Dapur adalah salah satu ruangan yang penting dalam rumah, karena tanpa dapur, rumah tak akan lengkap rasanya. Nah, tapi jangan khawatir bagi anda yang memiliki rumah minimalis dengan dapur yang mungil, anda bisa mengubahnya menjadi dapur yang lebih indah dan nyaman.



Seperti dapur ini, dengan ukuran yang tidak terlalu besar, anda bisa memanfaatkan kabinet atas dan bawah yang bisa digunakan untuk meletakkan peralatan dapur atau bahan-bahan makanan. Selain itu anda juga bisa menambahkan hiasan seperti tanaman dan hiasan dinding untuk mempercantik dapur mungil anda. Mini bar dapat anda manfaatkan untuk meja makan.


Menggunakan kabinet bawah dengan bahan kayu dapat menambah kesan alami di dapur mungil anda. Rak gantung dapat anda tambahkan untuk meletakkan bahan-bahan makanan agar terlihat rapi.  Penataan perabotan yang teratur dan rapi akan lebih efisien digunakan diruangan dapur mungil anda.



Untuk memanfaatkan ruangan kecil yang fungsional, anda dapat menambahkan kabinet terpisah yang berfungsi untuk meletakkan berbagai perlengkapan dapur, agar terlihat rapi dan efisien. Agar lantai dapur tidak licin saat anda memasak, tambahkan keset dibawah area kitchen set anda. 

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain & denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Uswatun Kasanah
Editor   : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber






Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.