Kumpulan Model Desain Rumah Minimalis Modern 2020 Yang Cocok Untuk Perkotaan dan Pedesaan


Homeshabby.com -- Di era modern seperti sekarang ini banyak model rumah baik untuk pedesaan ataupun perkotaan. Karena memiliki rumah sudah menjadi hal yang Utama bagi generasi milenial. Memiliki rumah bisa dengan 2 cara, yaitu lewat KPR atau pun membangun rumah sendiri. 

Jika anda memilih menggunakan KPR, biasanya ada developer yang membangun rumah anda. Anda bisa tanyakan kepada developer terkait apakah bisa menggunakan desain sendiri sesuai permintaan anda, karena tidak dipungkiri, banyak juga developer yang menyediakan model rumah yang sudah ditentukan dengan tujuan tidak ada kesenjangan sosial diantara para pemilik rumah nantinya. Biasanya model developer seperti ini banyak terjadi di kota-kota besar.

Jika anda memilih untuk membangun rumah sendiri dari nol, biasanya anda harus memulai dari pembelian tanah, rencana bangunan, model rumah, desain yang cocok, dan tentu jangan lupa carilah tukang yang professional, setidaknya berpengalaman, sehingga anda bisa berkonsultasi mengenai biaya bahkan anda juga bisa meminta dibuatkan RAB (Rancangan Anggaran Biaya) agar menyesuaikan budget yang anda miliki. 


Nah, jika anda membutuhkan desain rumah yang sesuai, berikut kami berikan Kumpulan Model Desain Rumah Minimalis Modern 2020 Yang Cocok Untuk Perkotaan dan Pedesaan.











Semoga bagi anda yang sedang atau ingin membangun rumah bisa terbantu dengan artikel ini.sehingga anda bisa mendapatkan rumah idaman yang sesuai dengan selera dan budget anda ya.

Jangan lupa artikel ini dibagikan di sosial media anda, sehingga anda juga dapat membantu kerabat dan orang lain yang sedang mencari desain rumah yang cocok di pedesaan maupun perkotaan. 

kami doakan semoga anda diberi kemudahan untuk memiliki rumah idaman yang anda impikan. Sukses selalu.








Penulis : Munawaroh
Editor : Nur
Sumber : Dari berbagai sumber 




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.