Desain dan Denah Rumah Dengan Konsep Modern Dengan Ukuran 12 x 12 M Terlihat Lebih Asri Sehat Untuk Keluarga

Desain rumah sehat untuk keluarga

Homeshabby.com -Sudah banyak permintaan desain yang sudah kami terima, kali ini kami mencoba memenuhi permintaan desain rumah modern dengan ukuran 12 x 12 M dengan konsep rumah modern yang menyehatkan untuk keluarga. Sedikit informasi rumah konsep modern adalah rumah yang menonjolkan ruangan terbuka dan mempunyai beberapa bentuk yang beda dengan yang lain. Desain unik dan tentunya mempunyai fungsi serta kegunaan yang bermanfaat bagi penghuni rumah. 


Ini adalah desain rumah Nampak dari depan, untuk bahan atap kanopi menggunakan alderon yang transparan. Desain pagar dikombinasikan dengan taman yang membuat rumah terlihat lebih lega dan pandangan mata pun lebih luas. Dinding rumah bagian teras depan didesain dengan konsep batu alam dengan perpaduan warna abu untuk tiang, warna cream untuk tembok serta dikombinasikan warna coklat. 


Ruang keluarga yang didesain dengan cabinet tv yang berfungsi untuk menyimpan perlengkapan - perlengkapan anda serta bisa untuk menaruh beberapa hiasan rumah. Untuk mempercantik ruangan anda bisa gunakan hiasan dinding unik dari www.helloshabby.com yang terkenal menjual aneka barang - barang shabby chic unik harga terjangkau. 


Desain Dapur Dengan Cabinet Atas dan Bawah



Desain kamar tidur : Konsep kamar tidur yang minimalis dengan menggunakan furniture yang simple tapi terlihat lebih elegan dan enak dipandang. terdapat juga fentilasi yang langsung memberikan sirkulasi udara agar ruangan tetap nyaman dan sehat untuk keluarga.


Diatas adalah denah rumah modern dengan ukuran 12 x 12 M denah disertai ukuran setiap ruangan, anda bisa dengan mudah mengaplikasikannya. Berikut pembagian denah terdiri dari : carport, taman depan, teras, ruang tamu, ruang keluarga, 3 Kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang makan, teras belakang, taman dan tempat cuci jemur baju. Ingat dalam menentukan ruangan sebaiknya ukur dengan detail agar kegunaan dan fungsi ruang sesuai dengan harapan anda.

Semoga bermanfaat ya bunda, jangan lupa dibagikan ke yang lain, barang kali kerabat, atau teman anda membutukan denah dan desain untuk membangun rumah. Kami doakan semoga bunda selalu diberi rezeki yang berkah, agar mempunyai rumah impian, sukses selalu ya bun.



Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber : Instagram 












Kata kunci

Jasa Desain Rumah Murah Surabaya, Jasa Desain Rumah Murah Malang, Jasa Desain Rumah Murah  Lamonga, Jasa Desain Rumah Murah Jaya Pura, Jasa Desain Rumah Murah Papua, Jasa Desain Rumah Murah Medan, Jasa Desain Rumah Murah Madiun, Jasa Desain Rumah Murah Banjar, Jasa Desain Rumah Murah Jati Baru, Jasa Desain Rumah Murah  Bandung, Jasa Desain Rumah Murah  Tangerang, Jasa Desain Rumah Murah Jakarta, Jasa Desain Rumah Murah Depok, Jasa Desain Rumah Murah Pekan Baru, Jasa Desain Rumah Murah Banda Aceh, Jasa Desain Rumah Murah  Padang , Jasa Desain Rumah Murah  Bukit Tinggi, Jasa Desain Rumah Murah  Lampung, Jasa Desain Rumah Murah  ITB, Jasa Desain Rumah Murah  ITS, Jasa Desain Rumah Murah UGM, Jasa Desain Rumah Murah UNS, Jasa Desain Rumah Murah Binus, Jasa Desain Rumah Murah Solo, Jasa Desain Rumah Murah Seragen, Jasa Desain Rumah Murah Ngawi, Jasa Desain Rumah Murah Blora, Jasa Desain Rumah Murah Cepu, Jasa Desain Rumah Murah  Tuban, Jasa Desain Rumah Murah Jepara, Jasa Desain Rumah Murah  Wonogiri, Jasa Desain Rumah Murah Tasik, Jasa Desain Rumah Murah  Bogor, Jasa Desain Rumah Murah Indramayu, Jasa Desain Rumah Murah Sukabumi, Jasa Desain Rumah Murah Dolopo, Jasa Desain Rumah Murah Ponorogo, Jasa Desain Rumah Murah Bojonegoro, Jasa Desain Rumah Murah Demak, Jasa Desain Rumah Murah Pekalongan,desain rumah minimalis modern desain rumah minimalis 2020 desain rumah modern contoh rumah sederhana terbaru denah rumah sederhana tapi mewah gambar rumah minimalis terbaru desain rumah kecil desain rumah sederhana 6x12
15 Contoh Denah Rumah Minimalis Modern, 75 Model Desain Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah,  10 Desain rumah minimalis 3 kamar komplet dengan ukurannya, 100+ Desain Rumah Minimalis, Mewah, Sederhana, Idaman
7 Kreasi Gambar Denah Rumah Minimalis Sederhana, 100+ Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru Inspirasi, Design Rumah - Kumpulan Contoh Dan Tips Desain Rumah, Kumpulan Contoh Dan Tips Desain Rumah Terbaru.
33+ Koleksi Desain Denah Rumah 3 Kamar Tidur Modern , Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai. Desain Denah Rumah Minimalis Modern 1 Lantai. Desain Eksterior Rumah Minimalis, 






Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.