Kumpulan Inspirasi Kamar Anak yang banyak Disukai dan Menjadi Solusi Anak Betah Dirumah


Homeshabby.com -- Desain kamar tidur sederhana tetapi tetap unik dengan bentuk minimalis membuat anak semakin betah dan nyaman. Banyak orang mempunyai ruangan yang luas tapi bingung menata interior yang ada agar kamar tetap indah dipandang. Dekorasi kamar anak perempuan dan laki-laki tentu berbeda. Berikut kumpulan inspirasi desain kamar anak agar lebih nyaman dan betah berlama-lama di dalam kamar : 

1. Kamar tidur dengan perpaduan warna motif dan polos


Kamar ini bisa digunakan baik anak laki-laki maupun perempuan, dengan kombinasi warna polos pada gorden dan motif pada kasur yang langsung ditempatkan pada lantai, membuat anak lebih leluasa beraktifitas di dalam kamar. Tambahkan pelengkap aksesoris dan sebaiknya anda dekorasi dinding dengan penuh kreatifitas dengan sentuhan warna warni yang membuat ruangan lebih ceria, santai, dan nyaman.

2. Kamar tidur dengan warna-warni pada furniture


Kamar seperti ini cocok untuk anda yang mempunyai anak perempuan yang identik dengan warna warni dan penuh dengan gambar karakter dalam setiap furniture. Konsep lesehan lebih disukai karena mungkin dianggap lebih aman dan memberikan kesan santai pada anak. Rak vintage bisa digunakan sebagai wadah gantungan baju dan boneka yang berbahan kayu membuat kamar terlihat lebih rapi dan simple.

3. Kamar tidur dengan tema feminine


Selanjutnya, warna lembut pada kamar lebih disukai anak yang mempunyai karakter feminine, dengan penambahan boneka, hiasan dinding atau bahkan bantal karakter menjadi pelengkap yang harus ada khususnya untuk anak perempuan. Kasur lesehan dengan motif warna warni dan tirai yang unik menempel di dinding kamar bikin kamar si anak semakin enak di pandang dan lebih identik dengan tema feminine nya.


4. Kamar tidur tanpa lampu yang terang


Kamar anak tidak semuanya harus dengan lampu penerang yang cukup, seperti kamar ini contohnya. Penggunaan warna kuning pada kasur dan sebagian tembok yang di padukan dengan warna putih serta lampu hias tumblr warna kuning akan bikin kamar si anak tetap terang dan pastinya anak makin tambah betah di dalam kamar. Penambahan rak dinding minimalis cocok sebagai tempat penyimpanan buku komik, majalah atau buku bacaan sekolah. 

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis : Ima
Editor : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.