Kumpulan Desain Rumah Lantai 2 dengan Konsep Modern yang Trend Tahun ini


Homeshabby.com -- Bagi anda yang sedang bingung mencari inspirasi desain rumah lantai 2 yang cocok dengan lahan yang anda pakai, kali ini kami akan memberikan beberapa contoh desain rumah lantai 2 dengan konsep modern yang sedang populer tahun ini. Anda bisa menjadikan tampilan depan rumah dibawah ini untuk dijadikan referensi. 





Konsep minimalis ini bisa dikatakan sebagai solusi tepat bagi anda yang mempunyai lahan sempit, tetapi budget cukup banyak untuk membangun rumah lantai 2 yang memberikan kesan berbeda. Kalem dan perpaduan warna yang tepat bagi keluarga yang menginginkan konsep elegan. 





Punya tanah melebar kesamping? maka desain tempat tinggal ini cocok bagi anda. Keunggulan dari bentuk tanah lebar, adalah anda jadi punya space yang lebar untuk carport yang longgar bagi kendaraan. Pada lantai 2, pemakaian batu alam pada dinding sangat menonjol. Rumah dengan konsep alami sangat cocok bagi anda yang menyukai kesejukan di dalam rumah.





Untuk anda yang berjiwa modern, desain rumah lantai 2 yang trend tahun ini dapat diaplikasikan. Rumah minimalis dengan sempitnya ruangan dapat disiasati oleh lantai 1 bagian depan yang bersampingan dengan carport mobil untuk toko atau tempat anda berbisnis. Sedangkan lantai 2 sebagai tempat aktifitas pribadi keluarga anda.



Selanjutnya, desain rumah modern berlantai 2 yang memiliki konsep teras yang senada disetiap lantai sangat tepat untuk keluarga baru yang sedang mencari inspirasi desain rumah. Lantai 1 dengan bagian depan secara terbuka memperlihatkan teras rumah yang lapang. 


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor   : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.