Inspirasi Taman Minimalis dengan Pilihan Desain Terbaru


Homeshabby.com -- Taman minimalis merupakan solusi menata lahan terbuka di rumah anda, walaupun berukuran kecil tapi memberikan efek menenangkan bagi pemiliknya. Taman minimalis juga tidak membutuhkan biaya yang banyak untuk perawatan dan penataan sehingga bisa jadi inspirasi untuk anda. 




Taman seperti ini bisa diletakkan pada area samping atau belakang rumah anda. Konsep minimalis dengan sepasang kursi serta meja kayu dan payung hias sebagai penutup pancaran sinar matahari langsung saat siang hari, lantai yang berbahan kayu, rumput dan tanaman hijau, serta dekorasi batu-batu hias berwarna putih menjadikan inspirasi desain taman yang cocok dengan kesan sejuk dan tetap terlihat alami dari furniture kayu yang digunakan.




Agar penampilan teras terlihat cantik, taman ini bisa menjadi inspirasi bagi anda :) Taman tidak harus dipenuhi dengan bunga warna warni. hamparan rumput hijau seperti ini juga sudah menciptakan suasana yang asri. Agar rumput semakin rapi dan tidak rusak saat di injak, bisa di buat akses jalan setapak pada taman. Pemakaian pintu kaca membuat taman tetap terlihat walaupun dari luar rumah.




Jika anda menyukai dunia desain dengan konsep modern kekinian, taman ini cocok untuk di aplikasikan di rumah anda. Dengan atap yang membentuk menyesuaikan lantai taman yang menarik, untuk area yang tidak terlalu banyak tanaman bisa terhalang dari sinar matahari karena atap yang ada. Penggunaan kursi rotan membuat area taman semakin nyaman untuk bersantai.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Ima 
Editor : Munawaroh 
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.