Inspirasi Rumah Pink Bertema Shabby Chic Modern yang Bikin Gemes Hari-Harimu

Homeshabby.com -- Anda pink lovers ? atau mungkin penggemar tema rumah shabby chic ? Warna pink dan rumah shabby chic sangat berkaitan erat, dengan konsep yang lucu dan menggemaskan. Warna pink paling sering dikaitkan dengan unsur feminine. Seperti pada ruang tamu ini, tidak hanya terlihat cantik dan menarik. pemakaian warna pink pada setiap interior yang dikombinasikan dengan warna netral yaitu putih juga akan membuat ruangan nyaman dan menyenangkan. 



Lanjut pada bagian ruang makan atau dining room dengan pemakaian warna soft pink berbalut putih dan bunga-bunga renda pada taplak meja makan serta hiasan vas bunga dengan warna yang senada. Terdapat cermin dan wastafel minimalis yang membuat ruangan lebih fungsional. Juga dilengkapi dengan dekorasi dinding yang lucu dan menggemaskan. 




Warna pink yang dominan paling cocok ditempatkan di kamar tidur kaum perempuan atau sebagai tempat tidur anak-anak. Tetapi untuk menyeimbangkan gaya ruang tidur juga bisa menggunakan warna netral pada tema rumah shabby chic seperti putih dan hitam. Tidak lupa, penggunaan lighting unik pada lampu meja akan membuat suasana tidur semakin nyenyak dan menenangkan. 




Kamar mandi atau toilet adalah ruangan yang juga tidak luput dari penataan ala rumah shabby chic yang cantik. Desain dengan konsep hello kitty yang bikin anak-anak betah di dalamnya. Kamar mandi yang dilengkapi dengan toilet, shower, tempat sampah dan tempat sabun yang minimalis menempel di dinding membuat ruangan terlihat lebih lapang. Sangat menarik dengan penggunaan keramik tegel dengan tekstur kasar pada dinding dan lantai kamar mandi, sehingga aman bagi anda beraktifitas membersihkan badan, khususnya anak-anak.





Warna pink termasuk yang paling mudah diaplikasikan ke berbagai gaya interior, dari klasik , modern hingga kuno. Namun walaupun bergaya vintage, pemilihan warna pink soft tetap punya kesan modern tersendiri yang membuat suasana terlihat berbeda. Kabinet atas yang dilapisi wallpaper dengan warna dan motif yang cantik, sehingga dapur terkesan nyaman.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.