Inspirasi Kumpulan Model Keramik Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis Modern


Homeshabby.com -- Kamar mandi merupakan bagian tak terpisahkan dari desain rumah anda. Menjadi salah satu ruangan yang sangat penting, tentu harus dibuat sebagus mungkin agar nyaman bagi penghuninya. Pemilihan model keramik di kamar mandi berfungsi untuk menghadirkan suasana nyaman, menenangkan dan mewah. Berikut beberapa inspirasi keramik yang bisa diaplikasikan di kamar mandi.


Desain kamar mandi minimalis modern ini menciptakan kesan simpel, bersih, nyaman digunakan. Kamar mandi yang minim ruang dengan penataan desain yang tepat pun bisa terlihat luas. Toilet, shower, dan tempat penyimpanan peralatan mandi menjadi perabot utama yang selalu digunakan pada kamar mandi minimalis modern. Model keramik warna hitam putih dengan corak kotak-kotak memberikan kesan menenangkan yang unik di dalam kamar mandi anda.




Untuk anda yang lebih menyukai kamar mandi dengan konsep simpel dan sederhana, ini bisa menjadi inspirasi bagi anda. Kamar mandi dengan closet dan shower merupakan perabot inti dari ruangan ini. Berbicara mengenai warna dan model keramik yang digunakan yaitu bertema ceria. Warna polos dan bermotif tegel pada keramik dinding, menyusunnya menjadi strip lurus memanjang secara vertikal bisa meningkatkan tampilan kamar mandi secara signifikan serta keramik kasar pada lantai menjaga keamanan bagi anda dan keluarga.




Desain seperti ini yang membuat kamar mandi minimalis semakin terlihat elegan, terang, dan bersih. Pemakaian model keramik dengan motif tegel kuntji pada lantai yang bertekstur kasar dengan perpaduan keramik dinding yang berukuran lebih kecil berwarna putih mirip bata ini memberikan suasana cerah dan lebih santai.




Konsep yang dipakai pada kamar mandi ini adalah modern tapi terlihat alami, dengan memiliki shower stall, wastafel, serta toilet diruangan yang sama. Pemberian aksen kayu pada dinding dengan perpaduan warna putih dan PVC di lemari kecil pada wastafel bikin nuansa alami lebih terlihat. Model keramik lantai berbahan marmer dengan permukaan yang tidak rata dan warna yang senada sehingga aman dan tidak licin. Semakin terlihat segar dengan jendela minimalis dengan model tarik-lipat yang unik, tampak suasana luar dibalik kaca transparan.





Desain kamar mandi ini sangat menarik, dengan kesan elegan dan modern masa kini. Pemakaian keramik dinding batu alam di kombinasikan dengan keramik bertekstur kayu tahan air dengan lantai yang senada sehingga kamar mandi tidak licin. Adanya atap transparan bikin suasana ruangan menjadi terang karena adanya cahaya yang masuk. Pemberian wastafel dengan cermin serta penyekat ruang berbahan kaca membuat ruangan lebih fungsional.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.