Inilah Pilihan Sofa yang Tepat untuk Rumah Minimalis Tampil lebih Elegan dan Nyaman untuk Keluarga


Homeshabby.com -- Sofa merupakan interior rumah anda untuk duduk bersantai melepas lelah beraktifitas serta untuk menjamu tamu. Penggunaan sofa harus disesuaikan dengan konsep rumah secara keseluruhan. Mau sebagus apapun sofa yang dipilih tidak akan tampak menarik jika furniture tersebut tidak sesuai dengan konsep rumah yang anda hadirkan. Berikut pilihan model sofa yang menarik untuk rumah minimalis agar tetap nyaman bagi anda.



Di tengah era modern ini, konsep interior ruang tamu bergaya minimalis modern sangat mudah diterapkan. Pada ruang tamu ini menghadirkan warna-warna netral seperti putih dan abu-abu pada gorden dan cat dinding ruangan. Agar ruangan semakin terlihat berwarna dan ceria, anda bisa memakai sofa berkaki 4 dengan warna merah mencolok. Suasana terlihat semakin segar dengan tanaman hias dan bantal sofa dengan warna yang senada.




Pada ruangan yang ingin terlihat terang dengan banyak cahaya bisa menggunakan warna hijau menyegarkan dengan sentuhan warna pastel pada sofa dan karpet. Model sofa armchair / kursi malas karena bentuk sofa yang melengkung dan bantal sofa yang bergambar sebagai sentuhan kecil memberikan gaya yang semakin ideal dan khas untuk tampilan sebuah ruang tamu yang santai, nyaman, dan luar biasa.




Model sofa minimalis ini adalah contoh inovasi yang simpel namun cukup efektif dengan gaya elegan yang cantik. Pemakaian warna pink muda dalam interior yang dimiliki membuat ruang tamu anda terkesan ceria yang berkarakter feminim. Model sofa dalam satu ruangan tidak harus dengan bentuk yang sama, sofa empuk memanjang bisa di kombinasikan dengan kursi ramping, beserta bantal sofa yang senada dan ditambah dengan karpet bulu untuk tamu yang ingin duduk lesehan.




Rumah dengan ruang tamu berukuran luas bisa anda terapkan dengan penggunaan sofa berkaki berwarna polos dengan kombinasi bantal sofa bercorak yang lebih menonjol. Sofa ini menari karena ada penambah tirai sebagai penutup kaki sofa agar tertutupi sehingga sofa tanpak lebih tinggi. Karpet bulu dengan diatasnya meja minimalis yang kekinian. Keluarga anda akan terasa hangat dan nyaman berkat adanya pemakaian warna cream pada sebagian besar furniture dalam ruangan yang ditambah sentuhan warna putih.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.