Inspirasi Dekorasi Minimalis dengan Konsep Klasik Modern Sederhana Membuat Betah di Rumah


Homeshabby.com -- Bingung mengatur dan menata dekorasi rumah dengan gaya apa? kali ini kami akan memberikan solusi bagi anda agar semakin betah dirumah. Konsep dekorasi minimalis dengan konsep klasik modern sederhana dapat diwujudkan dengan menggunakan seminim mungkin warna dan perabotan di dalam rumah. Anda juga bisa menambahkan aksen dan titik fokus yang ingin anda tonjolkan di setiap ruangan di rumah. Sehingga rumah idaman anda bisa terkesan lebih nyaman dan enak untuk dipandang. Berikut beberapa inspirasi dekorasi yang tepat untuk anda terapkan dirumah ; 




Penataan dekorasi untuk kamar anak yang kecil, terdapat bed single size dengan sprei corak zig zag berbagai warna yang cukup untuk ruangan minimalis, dekorasi dinding yang unik dengan permainan warna hitam dan putih pada bingkai foto dan wallpaper dinding dengan motif garis-garis membuat ruang kamar tidur terkesan klasik dan modern. Selain itu, sebagai dekorasi tambahan adanya lampu penerangan dan bantal untuk bersantai dengan bentuk yang sangat unik. Sehingga kamar tidur anak terkesan ceria dan terang di seluruh sudut kamar.




Untuk anda yang menyukai penataan dekorasi dengan gaya simpel, cantik tanpa banyak detail. Ini cocok untuk inspirasi anda. Kamar tidur utama dengan bed queen size dilengkapi dengan almari dan meja rias, dengan perpaduan warna putih dan hitam dengan sedikit sentuhan motif warna peach dan abu-abu yang masih terkesan hangat, kalem untuk kamar tidur. 




Desain interior pada ruang makan / dinning room ini memiliki konsep klasik. Dikatakan klasik bukan berarti kuno, furniture vintage disini tampak serasi bersama furniture modern. Terlihat sekali penyesuaian yang tepat pada satu elemen dan elemen yang lainnya. Bentuk meja dan kursi berbahan dasar kayu dengan dikombinasikan stool polos yang menambah keindahan ruang makan anda. Tambahan pelengkap adanya penggunaan chandelier atau lampu gantung yang memberikan nuansa hangat dan terang.




Dekorasi klasik di setiap elemen dapur yang terlihat sederhana dan modern. Ruangan yang rapi dengan penataan interior yang tepat akan membuat anda betah dan nyaman saat beraktifitas. Putih, abu-abu, dan sedikit sentuhan hijau pada tanaman adalah pemilihan warna yang tepat agar dapur lebih segar dan mampu mengubah suasana hati. Selain memberikan kenyamanan dan kemewahan dalam ruangan, dinding keramik pada kitchen set, pencahayaan yang cukup serta perpaduan warna orange pada peralatan masak lainnya menambah nuansa menyenangkan saat anda memasak.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Ig Taruna_home




Homeshabby.com adalah webste kumpulan desain rumah dari yang minimalis sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.