Inspirasi Aneka Rak yang Menjadi Solusi Ruangan Rumah Minimalis Menjadi Rapi


Homeshabby.com -- Setiap rumah pasti memiliki rak yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang atau pun memajang koleksi dekorasi pernak-pernik lainnya. Gaya rak menyesuaikan dengan gaya ruangan tersebut. Ruangan yang bergaya tradisional, bisa menggunakan berbahan kayu. Sedangkan ruangan yang bergaya modern akan sempurna jika dilengkapi dengan rak minimalis. Kualitas bahan yang digunakan harus tetap diperhatikan, tidak terlalu berat tetapi bisa menampung barang yang diletakkan. 


Model rak bunga/tanaman hijau berdiri tegak berlubang dengan bentuk yang unik berbahan besi sangat mudah untuk diaplikasikan dirumah anda, karena penempatan rak ini bisa di mana saja, baik di taman, teras rumah maupun di dalam rumah. Bentuk yang berlubang tetap bisa membuat pandangan mata tidak terhalang walaupun rak diletakkan dibagian tengah ruangan. 


Rak dinding yang berbentuk kabinet / Built - in shelving adalah salah satu pilihan yang bisa anda coba untuk sudut ruangan dengan luas yang terbatas. Rak terbuat dari kayu ini akan membuat ruangan sempit pun terlihat lebih rapi karena dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan ruangan. Jika anda memiliki banyak koleksi buku atau barang lainnya, anda bisa membuat rak lebih besar, begitupun sebaliknya. 


Rak tangga berbahan kayu dengan cat warna putih ini bisa digunakan untuk tempat aksesoris atau bunga-bunga hias yang memberikan suasana segar. Rak model ini bisa diletakkan disudut ruangan baik di ruang tamu ataupun kamar tidur pribadi anda. Warna-warni dekorasi bisa menambah keindahan ruang anda.




Model rak yang sama ini sangat menarik diletakkan pada ruangan tamu. Selain sebagai tempat tanaman hidup, juga bisa untuk tanaman hias yang membuat ruangan lebih bersih dan ceria karna warna bunga yang ada. Warna putih pada rak tangga merupakan warna netral yang cocok sekali dikombinasikan dengan warna lainnya. Bentuk rak yang ramping tinggi dapat diletakkan dibagian sudut ruangan.

Bila anda mencari rak multifungsi untuk dekorasi rumah, anda bisa mengunjungi www.helloshabby.com atau bisa chat whatsapp 085 681 606 77.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Www.helloshabby.com




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.