Inilah Ukuran Ruang Tamu yang Pas dan Tepat untuk Rumah Minimalis Modern



Rumahhokie.com

Homeshabby.com -- Ukuran rumah yang minimalis tidak menjadi penghalang untuk menampilkan ruang tamu cantik dan nyaman. Dengan luas bangunan 36 meter persegi memiliki ukuran ruang tamu yang tidak terlalu besar, biasanya ukuran 3 x 3 M. Letakkan sofa empuk dengan bahan kanvas dan kaki kayu yang sesuai ukuran agar tetap terlihat luas. Sebagai pelengkap dengan adanya coffee table kecil dan dekorasi lukisan abstrak serta bantal sofa dapat menghidupkan suasana santai di ruang tamu anda. Ruang tamu seperti ini banyak diterapkan di lingkungan perkotaan dengan rumah yang kecil.


Rumahminimalissobat.blogspot.com

Selain diperkotaan, ruang tamu yang tepat dengan rumah minimalis modern juga bisa diterapkan di area perkampungan dan bisa tetap memperlihatkan kesan cantik dan tetap nyaman untuk orang yang bertamu di rumah anda. Ukuran yang pas di perkampungan dengan ukuran 5 x 6 M sudah terlihat luas untuk ruang tamu. Penggunaan kursi kaki yang terlihat ramping dengan karpet di bagian tengah membuat ruangan semakin lapang.



Brilio.net

Ruang tamu minimalis dengan konsep modern dengan ukuran 3 x 3,5 M sangat tepat bagi anda yang mempunyai ukuran bangunan rumah yang kecil. Penataan furniture dengan ukuran yang menyesuaikan luas ruang yang ada menjadikan pokok yang penting agar ruang tamu tetap lapang. Pemberian warna soft cream, putih dan hijau pada tanaman hias membuat ruang tamu anda nyaman dan rapi.



Academicinfoshare.com

Untuk anda yang lebih menyukai rumah dengan konsep kuno klasik dengan tetap menonjolkan estetika dari bahan alam, ruang tamu ini cocok untuk diterapkan di rumah anda. Ukuran ruang tamu 4 x 4 M menjadikan ruangan tetap terlihat luas. Penggunaan interior yang terbuat dari bahan kayu identik dengan tradisional dan klasik.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Ima 
Editor : Munawaroh 
Sumber : Berbagai sumber 




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.