Desain dan Denah Rumah Elegan Dengan Ukuran 8 x 10 Pas Untuk di Perkotaan dan Perdesaan


Homeshabby.com -Ditahun ini yang harus diperhitungkan dalam membuat rumah adalah bentuk yang elegan akan tetapi dengan biaya yang murah dan terjangkau. Beberapa sektor upah dan material bangunan mengalami kenaikan di berbagai kota, contoh untuk tukang sendiri di kota kecil sudah mencapai angka 90 rb sampai 180 rb. Apa lagi di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang dan kota - kota besar lainya. Untuk itu kami memberikan beberapa desain rumah yang elegan dengan biaya yang terjangkau.


Agar terlihat lebih cantik dan enak dipandang, untuk pagar sengaja dipadukan dengan dinding rumah yaitu menggunakan batu bata ekspos yang halus, dan untuk bawah dengan menggunakan batu alam berwarna kehitam - hitaman. Tinggi pagar disini berukuran 1,75 M dan terdapat tempat bunga serta dihiasi dengan dinding pagar.


Denah untuk rumah yang elegan ini dengan ukuran 8 x 10 M terdapat : Carpot, Teras Depan, Taman Depan, Ruang Tamu, 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, Ruang Keluarga, Ruang Makan, Teras Belakang, Dapur, Taman Belakang Tempat Jemur.

Ini yang kami sarankan, konsep dapur dekat dengan taman belakang, dapur di belakang mempunyai banyak keuntungan, selain tidak pengap asap langsung bisa kebawa keluar rumah tidak masuk pada ruangan dalam. Dapur segar, istri pun semangat masak untuk suami tercinta.


Konsep kamar tidur, sebaiknya anda pilih furniture yang multi fungsi dan pilih ukuran yang pas dengan ukuran ruangan anda. Untuk tempat tidur anda bisa memilih furniture yang ada lacinya, laci bisa menaruh perlengkapan anda dan pakaian anda sehari - hari.

Semoga desain kami bisa membantu anda dalam merancang bangunan rumah anda ya bun, dan jangan lupa rundingkan terlebih dahulu dengan keluarga anda apabila ingin membangun rumah idaman yang nyaman dan asri. Sukses selalu semoga barokah selalu ya bunda rezekinya..



Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber Gambar : Dari berbagai sumber youtube dan google




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.