Desain Rumah Minimalis Ala Selebritis

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Ala Selebritis 


Jika anda bingung desain rumah minimalis yang cocok dan nyaman maka salah satu cara yang dapat anda lakukan yaitu dengan mencari inspirasi. Nah berikut kami sajikan rumah minimalis ala selebritis yang ada di Indonesia yang mungkin dapat membantu anda dalam menciptakan rumah idaman. 


Kenyamanan menjadi nomor satu dalam menata hunian, demikian pula pendapat aktris, penyiar, dan presenter, ‘Soraya Larasati’ tentang rumahnya di kawasan Bintaro. Rumah minimalis yang berdiri di atas tanah seluas 200 meter persegi di atas lahan 190 meter persegi ini menjadi rumah idaman bagi banyak kalangan. 
Rumah ini bernuansa warna dan material alam, coklatnya kayu dan rotan, sehingga terasa seperti vila di Bali. Mengadaptasi gaya tropis, Soraya Larasati tidak hanya menggunakan material alami, ia juga menghadirkan sebisa mungkin tanaman asli di rumahnya. Bahkan ada karpet kulit sapi di ruang tengahnya.
Dengan suasana perpaduan antara alam dengan ornamen modern ini dapat menambah kesan yang sejuk dan menghangatkan pada rumah anda. 


Seringnya melakukan pekerjaan di luar kota membuat penyanyi cantik ‘Devita Rusdy’ yang juga keponakan Helmi Yahya, memilih lokasi rumah di dekat bandara, Cengkareng, Jakarta Barat. Rumah ini bukan merupakan tempat tinggal Devita Rusdy sehari-hari, bahkan sempat tidak dihuni selama lebih dari setahun.

Rumah seluas 200 meter persegi yang berada di perumahan menjadi pilihan Devi karena faktor keamanan dan kebutuhan akan privasi. Menurutnya keamanan lebih terjaga, pengelolanya cukup praktis, dan yang terutama privasi terjaga. Ini boleh dibilang rumah singgah bagi Devi yang biasanya didatangi semalam sebelum berangkat ke luar kota atau luar negeri karena hanya berjarak 15 menit dari bandara.

Seluruh gaya dan warna furniture di rumah ini, juga ceiling center penghias plafon dipesannya khusus dengan motif yang indah sehingga tampak harmonis. Didominasi warna emas dan perak sehingga berkesan glamor dan mahal. dipesan secara khusus oleh Devi sehingga terasa sangat menyatu.


Pasangan selebriti ‘Rianti Cartwright dan Cassanova Alvonso’ tinggal di sebuah rumah yang mereka beri nama Amarylis. Dengan lahan 200 meter persegi dan bangunannya hanya satu lantai.

Walau tidak terlalu luas, rumah ini punya ruang yang lengkap untuk berbagai fungsi. Kamar tidur utama di bagian depan punya walk-in closet. Tersedia kamar tidur tamu di bagian belakang. Terdapat taman yang menjadi pemandangan yang melengkapi dan memberi keseimbangan pada desain rumah ini.

Untuk bagian lantai, Rianti dan suami sepakat memilih marmer sebagai alasnya. Tak tanggung-tanggung, marmer tersebut didatangkan langsung dari Yunani.



Fashion designer busana muslim papan atas, ‘Dian Pelangi’, atau pemilik nama asli Dian Wahyu Utami, tinggal di sebuah rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan bersama seluruh keluarga besarnya. Rumah tersebut bergaya etnik yang merupakan perpaduan Jawa dan Palembang.

Rumah keluarga ini, merupakan paduan Jawa-Palembang yang didominasi furnitur kayu yang antik. Hampir seluruh interior yang digunakan adalah kayu Jati dalam balutan ukiran Palembang. Rumah dua lantai ini terbagi dalam beberapa zona ruang.

Ruang publik yang menempati area paling depan tanpa pembatas sekat, Ruang semi publik di area belakang rumah yang dilengkapi rumah joglo dua lantai, digunakan sebagai ruang bersantai keluarga besar dan di lantai atas sebagai ruang kerja sekaligus workshop Dian, serta lantai dua yang difungsikan sebagai ruang privasi. Dekorasi kain tradisional yang digunakan di ruang tamu dan ruang-ruang selanjutnya bagi Dian merupakan ciri khas kediamannya selain pengggunaan bunga segar.


VJ, aktor, dan presenter ‘Daniel Mananta’ tinggal di sebuah town house di kawasan Jakarta Selatan. Sebuah green town house yang penuh dengan pohon besar yang dipertahankan dan taman vertikal maupun horizontal yang menjadi view hijau dari dalam rumah.

Rumah Daniel Mananta berkonsep urban industrial loft yang inspirasinya dari rumah-rumah di Melbourne, Australia. Bentuknya modern dengan layout pembagian ruang yang juga modern, seperti sebuah loft yang cocok dihuni oleh orang-orang bergaya hidup modern. Serba terbuka dan efisien.

Rumah Daniel Mananta berukuran 220 meter persegi, di atas lahan seluas 100 meter persegi. Lantai paling atas rumah ini adalah area privat. Terdiri dari tiga kamar tidur yang masing-masing digunakan untuk kamar tidur utama, kamar anak, dan sebuah ruang yang digunakan sebagai tempat untuk berolahraga yoga.Inilah yang dinamakan nyaman di dalam, segar melihat keluar.


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Vas Bunga, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.