Desain dan Denah Rumah Terbaru Yang Elegan Cocok Untuk Keluarga Besar Dilahan 9 x 22 Meter

Desain Dan Rumah Elegan Untuk keluarga Besar dengan di lahan 9 x 22 M

Homeshabby.com -Hello Bun, kali ini kami akan membahas rumah dilahan 9 x 22 M, rumah dengan tema modern elegan yang diperuntukan untuk keluarga besar.  Rumah ini mempunyai konsep dengan ruangan yang terbuka, sirkulasi udara bisa masuk dan keluar rumah dengan baik. Rumah pun akan terasa asri dan sehat untuk keluarga. Untuk Atap rumah dengan desain limasan, atap ini sangat cocok untuk rumah elegan dengan luas lebih dari 70 M2, selain tampilan yang bagus perawatan atap ini tidak begitu rumit apabila terjadi bocor bisa mudah untuk ditangani.


Ini adalah tampilan teras depan, untuk tiang menggunakan batu alam dan agar tidak terjadi banjir permukaan rumah dibuat lebih tinggi dari pada taman disekililing. Apabila terjadi banjir setinggi 50 cm rumah akan tetap aman, karena desain ini menerapkan sistem peresapan air pada taman - taman disekeliling rumah bagian depan, samping dan belakang.


Ruang Tamu : Ruang tamu ini cukup luas bisa menampung keluarga besar yang berkunjung baik di waktu liburan maupun dihari - hari besar. Konsep yang digunakan adalah modern klasik paduan warna kecoklat - coklatan sangat kentara dalam rumah ini.




Untuk kamar tidur terdiri dari 3 kamar tidur ini adalah salah satu contoh desain interior kamar tidur yang bisa menjadi pilihan anda. 



Rumah dengan mushola didalam : Mushola didalam rumah adalah salah satu solusi bagi kaum ibu - ibu ini menjadi sarana terbaik ketika mendidik anak untuk rajin sholat 5 waktu. Selain itu ketika ada keluarga besar berkunjung dirumah kita, mushola dalam rumah ini bisa digunakan untuk sholat keluarga kita yang berkunjung.


Denah Rumah : Dilahan berukuran 9 x 22 M ini denah terdiri dari  : Carport, Taman depan, Jalan samping menuju Gudang tempat perkakas rumah dan alat - alat rumah, Teras, Ruang tamu, 3 Kamar Tidur, Dapur, Kamar Mandi, Ruang Keluarga, Mushola, Tempat Wudhu, Gudang. 

Semoga desain dan denah rumah ini bisa membantu bunda dalam menentukan desain rumah yang cocok untuk keluarga besar bunda. Simak terus tulisan kami dan jangan ragu untuk membagikan barangkali bisa membantu kerabat bunda sekalian. Salam sukses selalu semoga bunda dan pembaca lainya diberikan banyak rezeki dan berkah untuk keluarga. 




Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber gambar : YouTube Bayu Eko Pradana