Desain dan Denah Rumah Minimalis Konsep Hemat Energi Ukuran 6 x 10 M Cocok Untuk di Perkotaan dan Pedesaan

Desain dan Denah Rumah Minimalis Konsep Hemat Energi Ukuran 6 x 10 M Cocok Untuk di Perkotaan dan Pedesaan

Homeshabby.com - Konsep rumah modern dengan hemat energi adalah rumah yang bisa memberikan cahaya sinar matahari yang bisa masuk ke dalam rumah. Untuk bisa menciptakan ini desain rumah dibuat banyak ventilasi, untuk lebih aman ventilasi jendela dibuatkan teralis bisa bentuk anyaman dan bentuk vertikal. Desain rumah berikut ini mempunyai banyak jendela, jendela keseluruhan sebanyak 7 jendela depan dan belakang.


Konsep ruang tamu agar terasa lebih modern disini menggunakan furnitur - furnitur modern, dengan furnitur modern rumah akan terkesan lebih indah dan mempunyai kehangatan tersendiri. Sebaiknya gunakan kombinasi warna - warna yang pas agar rumah terlihat lebih elegan dan coraknya tidak kampungan.


Sedangkan konsep ruang keluarga walaupun mungil sebaiknya dibuat secantik mungkin, bisa menggunakan wall dinding untuk memberikan kesan tekstur yang unik dan tentunya membuat kenyamanan tersendiri.


Kamar mandi dengan tampilan elegan dan ada pembatas kaca toilet dan bak mandi



Inilah tampilan teras belakang yang bisa membuat taman dan bisa juga digunakan untuk ruang jemuran. Disini juga terdapan resapan air yang bisa meresap air hujan, disini bisa menjadi solusi bagi anda agar rumah tidak ada genangan air. 


Denah Rumah : Terdapat, Taman depan, Teras, Carport, Ruang tamu, Dapur, Ruang Makan, 2 Kamar Tidur, Taman belakang, Kamar Mandi. Denah ini adalah bisa anda rubah dengan pembagian ruang yang sesuai dengan keinginan anda. Pastikan ukuran pembagian ruang yang pas agar rumah terasa nyaman untuk keluarga.

Terima kasih sudah membaca dan semoga bisa menjadi solusi bagi bunda dalam menentukan desain rumah yang hemat cahaya. Sukses selalu ya bun dan semoga dimudahkan rezekinya. Jangan lupa dibagikan ke yang lain.



Ingin penjualan produk anda meningkat? Pasang iklan di website kami klik disini >> KLIK



Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber Gambar : Instagram




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.