Desain dan Denah Rumah dengan Ukuran 7 X 18 M Terdapat 3 Kamar dan Kolam Renang Keluarga

Desain dan Denah Rumah dengan Ukuran 7 X 18 M Terdapat 3 Kamar dan Kolam Renang Keluarga


www.homeshabby.com - Memiliki rumah dengan ukuran besar merupakan hal yang menjadi dambaan keluarga. Terlebih jika mempunyai kolam renang pastinya akan membuat nyaman suasana keluarga. Namun seperti apakah denah rumah dengan ukuran 7 X 18 M ?? Jangan khawatir kali ini kami memberikan denah dan desain rumah dengan ukuran 7 x 18 m yang terdapat 3 kamar tidur dan juga kolam renang keluarga yang indah. Simak Selanjutnya 


Pada area depan terdapat pagar dengan material bata ekspos. Hal ini dipilih tidak lain karena bata ekspos ini memiliki kelebihan yaitu desain arsitektur yang natural atau desain dengan sentuhan tradisional.

Untuk denah nya sendiri dapat dilihat dari gambar di atas yang terdapat 3 kamar tidur, dapur, taman depan belakang, kolam renang keluarga, laundry room. Pembagian tersebut akan membuat suasana rumah anda menjadi nyaman dikarenakan tata letak yang rapi dan nyaman.

Pada area ruang keluarga di pilih dengan warna warm sehingga akan dapat menciptakan suasana yang hangat pada anggota keluarga ketika berkumpul. Penggunaan lampu yang unik dan dengan ketinggian yang rendah sengaja dibuat agar ruangan lebih nyaman.  

Di dalam rumah bagian tengah di pilih untuk digunakan sebagai kolam renang keluarga sehingga dapat membuat suasana dalam rumah ikut menjadi segar dan lebih sejuk. Di area kolam renang juga ditambahkan kebun vertikal sehingga akan menambah kesan yang natural dalam rumah anda. 


Untuk area dapur anda dapat memilih kitchen set sehingga lebih simple dan rapi. Anda juga dapat menggunakan wallpaper sehingga mudah untuk dibersihkan ketika terkena percikan minyak ataupun yang lainnya. Anda dapat memilih material kayu untuk ruang makan hal ini di pilih dengan alasan lebih kuat dan artistik. 

Sekian dari kami semoga dapat bermanfaat bagi anda. Untuk inspirasi lainnya anda dapat klik www.homeshabby.com. Di sana terdapat banyak inspirasi, trik dan tips mengenai permasalahan rumah anda. Semoga dapat membantu menyelesaikan permasalahan anda. Semoga yang membaca artikel ini dapat mempunyai rumah seperti yang diidamkan dan di mudahkan dalam mendapatkan rezeki.





Penulis    : Septiyani
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Youtobe Griya Imaji




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.