Rumah Hemat Biaya : Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 8 x 10 M Yang Elegan dan Modern

Rumah Hemat Biaya : Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 8 x 10 M Yang Elegan dan ModernSumber Gambar : YouTube  DeagamDesain

Homeshabby.com -Bangunan hemat biaya adalah bangunan yang menggunakan bahan dengan harga murah akan tetapi mempunyai kualitas bagus. Untuk mencari bahan bangunan yang murah memang tidak mudah akan tetapi anda bisa mendesain rumah anda dengan model minimalis dengan anggaran biaya yang hemat.


Desain rumah minimalis ini adalah desain rumah yang hemat biaya, untuk tembok bagian depan, bata yang sudah dipasang tidak diplester melainkan cuma diaci. Ingat cara memasang bata ini harus dilakukan oleh tukang yang professional dan tentunya mengetahui berapa lebar dan tinggi nya. Selain itu harus tahu hitungan siku yang tepat. Sedangkan untuk kusen menggunakan alumunium, Harga Kusen Aluminium Superex pasaran sekitar :

3 inch Rp 90.000/m” (silver), Rp 100.000/m” (hitam), Rp 100.000/m” (coklat)
4 inch Rp 100.000/m” (silver), Rp 110.000/m” (hitam), Rp 110.000/m” (coklat)

Tampilan Atas Rumah 

Ruang tamu dan dapur terdapat pembatas ruangan yang minimalis hemat biaya


View ruang tamu dari ruang keluarga


Denah rumah ukuran 8 x 10 M terdapat : Car port, Taman Teras depan, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, 2 Kamar Tidur, 1 Dapur,  Ruang Tamu, Kamar Mandi, dan Taman teras belakang.

Semoga bisa jadi inspirasi ya bunda, jangan lupa bagikan ke keluarga tercinta barangkali bisa menjadi solusi dalam mencari desain yang pas untuk rumah bunda. Sukses selalu semoga kita semua dimudahkan rezeki dan diberi kesehatan lahir batin.






Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber Gambar : YouTube  DeagamDesain




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.