Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Ukuran 6 x 12 M Tedapat 3 Kamar Tidur Yang Elegan

Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Ukuran 6 x 12 M Tedapat 3 Kamar Tidur Yang Elegan

Sumber Gambar : Youtube Desain Rumah 36 


Homeshabby.com -Apabila mempunyai keluarga banyak kita selaku kepala rumah tangga harus bisa membuat kenyamanan keluarga baik dari segi keharmonisan maupun kenyamanan ketika beristirahat dirumah. Solusi yang tepat adalah kita harus membuat kamar yang cukup untuk jumlah keluarga yang kita miliki, minimal rumah harus mempunyai kamar dengan jumlah 3 kamar.

Desain rumah diatas adalah rumah minimalis berukuran 6 x 12 m dengan 3 kamar tidur, untuk ukuran kamar tidur berukuran 3 x 3 m. Agar kamar tidak merasa sempit sebaiknya gunakan barang atau perabot yang multifungsi.


Kamar tidur utama yang cocok untuk keluarga dengan ukuran 3 x 3 m dengan dipan multifungsi dan lantai vinyl .


Ruang Tamu dan Keluarga Berukuran 6,50 x 3 M



Inilah denah rumah minimalis modern dengan ukuran 6 x 12 M, terdapat : 1 car port , 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 kamar mandi, 1 dapur, ruang jemuran baju, 3 kamar tidur.


Agar udara tidak pengap ini lah desain bagian belakang yang mana ada dak untuk tandon air, serta terdapat ruang terbuka belakang yang membuat rumah tetap asri dan nyaman, udara bisa keluar dan masuk. 

Semoga bermanfaat ya bun contoh desain rumah minimalis dengan ukuran 6 x 12 M yang elegan dan nyaman untuk keluarga. Jangan lupa dibagikan ke tetangga dan kekasih tercinta barangkali ada yang kebingungan mencari desain rumah minimalis yang cocok sesuai impian. Sukses dan sehat selalu untuk kita semua.





Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber foto : YouTube 




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.




Kata Kunci : Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Terbaru, Inspirasi Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya di Jakarta, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Di Bandung, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Semarang, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Surabaya, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Madiun, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Blora, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Maluku Selatan, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Papua, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Jayapura, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Manado, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan UkuranyaTrend Tahun ini, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Khusus 3 Kamar, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Rumah 1 lantai dan 2 lantai, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya KPR , Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Model Tropis, Desain Rumah Minimalis Lengkap Dengan Ukuranya Atap Limasan