Kumpulan Desain Rumah dan Toko Terbaru Yang Elegan

Kumpulan Desain Rumah dan Toko Yang Elegan 
Gambar by : Instagram replika_design

Homeshabby.com -Alhamdulillah sebelumnya kami ucapkan terima kasih sudah berkunjung di website kami Homeshabby.com website kumpulan berbagai desain dan denah rumah minimalis yang selalu update setiap harinya. Di website Homeshabby.com anda akan menemukan berbagai inspirasi desain rumah dari rumah minimalis, rumah modern, hingga rumah elegan berbagai tema. 

Kali ini kami akan memberikan inspirasi desain rumah dan toko yang bisa anda aplikasikan di tempat tinggal anda, bila anda ingin usaha atau membuka toko disamping rumah anda, inilah beberapa desain yang cocok untuk anda. Silahkan lihat desain - desain rumah dan ruko yang elegan berikut ini :

Gambar by : Instagram replika_design

Ini adalah desain rumah dan ruko terlihat dari depan, bagian depan adalah muka toko yang langsung berhadapan pada jalan raya. Terdapat space untuk menaruh papan nama toko yang berada pada atas ventilasi udara, agar tidak pengap desain dibuat banyak ventilasi udara, ini khusus toko yang tidak ber AC.


Nampak samping rumah, ini juga sebagai teras Utama rumah, atau pintu masuk rumah, terdapat juga tempat untuk parkir mobil pribadi keluarga.



Nampak Belakang Rumah dan Toko

Nampak atas, untuk ruko atau toko atap sengaja dibuat ada talang khusus agar air langsung terbuang pada saluran air 

Desain Rumah dan Toko, untuk toko lebar 700 cm


Semoga inspirasi dari kami bermanfaat ya bunda, jangan lupa selalu dibagikan agar yang lain juga bisa mendapatkan inspirasi. Selalu kunjungi web Homeshabby.com kami akan berusaha memberikan inspirasi desain dan denah rumah setiap harinya. sukses selalu :)




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai macam tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.