Desain Rumah Minimalis dan Toko Dengan 3 Kamar Tidur, Musholla Kecil, Yang Nyaman Buat Keluarga

Desain Rumah dan Toko Dengan 3 Kamar Tidur
Foto desain : Youtube Bayu Eko Pradana

Homeshabby.com  -Dikutip dari Youtube Bayu Eko Pradana, kami akan membahas desain rumah minimalis dan toko dengan 3 kamar tidur yang nyaman untuk keluarga. Bila anda sedang mencari desain untuk rumah anda dan kebetulan anda mempunyai toko kelontong atau toko elektronik, desain diatas ini sangatlah cocok. Tampil lebih elegan dan toko pun mempunyai posisi yang pas , sehingga bisa memudahkan konsumen untuk membeli ditoko anda. Untuk pagar desain rumah diatas menggunakan batu alam dan perpaduan besi serta woodplank.


Sebelum masuk kedalam, kami berikan informasi untuk desain bagian teras rumah tepatnya dibelakang toko, sengaja di pisah. Toko dan rumah sengaja dipisah karena rumah agar terlihat lebih hidup dan akan mengurangi rasa capek anda saat bekerja (berjualan ditoko) Anda bisa rileks di teras yang terdapat taman serta kolam iklan yang bikin hati tenang. 


Foto Ruang Tamu Utama sejajar dengan dining room 







Desain rumah dan toko minimalis ini berukuran 12 x 24 M dan perkiraan anggaran untuk membangun rumah ini adalah kurang lebih sekitar 750 juta. Semoga bisa jadi inspirasi dan pandangan dalam membangun rumah dengan depan rumah dibuat untuk usaha ( toko ). Jangan lupa ya bunda dibagikan ke keluarga tercinta anda. Sukses selalu ya bun :)




Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber Foto : Youtube Bayu Eko Pradana




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.