Desain Dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 12 M, Tampil Sederhana Tapi Nyaman Dengan 3 Kamar Tidur

Desain Dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 12 M, Tampil Sederhana Tapi Nyaman Dengan 3 Kamar Tidur 

Homeshabby.com -Hello bunda, kali ini kami berikan desain dan denah rumah minimalis dengan ukuran luas bangunan 9 x 12 M. Rumah dengan paduan warna coklat, abu dan putih yang elegan dan tentunya pembagian ruangan yang pas tidak terlalu sempit dan tidak terlalu kebesaran. Sayang apa bila kita membangun rumah tapi pembagian ruangan tidak tepat, misal kesempitan, kita pun tidak nyaman dalam ruangan tersebut.



Tampilan pagar ini memang di buat minimalis tentunya tidak menghabiskan biaya dan bentuknya pun yang elegan. Untuk ketinggian pagar 1 Meter, bahan pagar besi holo dan untuk pintu menggunakan holo dan wood plank. 


Gambar diatas adalah denah rumah beserta ukurannya untuk lebar 9 M dan Panjang 12 M, sedangkan untuk ukuran car port 4,85 M cukup untuk mobil Honda Jazz, Yaris atau Grand Livina. Untuk ukuran taman kurang lebih 3 M. Kamar tidur Utama berada di belakang taman atau sejajar dengan taman, Sedangkan kamar tidur yang kedua berada di sejajar dengan car port. Kamar mandi juga ada 2, untuk kamar mandi yang satu adalah kamar mandi khusus yang mempunyai pintu di dalam kamar tidur Utama. Kamar tidur yang ke tiga berada pada pojok kiri paling belakang, kamar ini bisa di gunakan untuk kamar tidur pembantu atau untuk tamu yang akan datang kerumah kita.

Denah ini sangat cocok untuk keluarga sedang dengan anggota keluarga maksimal 7 orang, semoga bisa membantu ya bunda dalam tata ruang rumah bunda. Jangan lupa dibagikan ke kekasih tercinta bunda. Sukes selalu dan jangan lupa doakan kami juga semoga diberi kesehatan dan tentunya bisa berbagi tulisan dan desain yang bermanfaat. Salam hormat dan sukses dari penulis Homeshabby.com





Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Instagram : @Hello.shabby




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, kama mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.