Rumah Minimalis Lantai 1 Ukuran 6 x 10 M Dengan 3 Kamar Tidur Yang Nyaman dan Asri Buat Keluarga

Rumah Minimalis Lantai 1 Ukuran 6 x 10 M Dengan 3 Kamar Tidur Yang Nyaman dan Asri Buat KeluargaSumber Gambar : YouTube Ide Desain Rumah Minimalis

Homeshabby.com -Menghadirkan rumah yang asri untuk keluarga adalah tujuan setiap kepala rumah tangga, ciri - ciri umah asri adalah sirkulasi Udara yang bagus, bebas dari bocor, tidak pengap dll. Desain di atas adalah rumah minimalis yang mempunyai ketinggian pondasi yang cukup, rumahpun bebas dari banjir. 


Ukuran Denah Rumah 

Ini adalah denah rumah serta pembagian setiap ruang, coba lihat denah rumah diatas, ukuran bangunan dengan luas 6 x 10 meter. Disini kita harus bisa membagi ruangan dengan baik, baik ukuranya dan kegunaan ruangan . Seperti ukuran kamar, ukuran yang pas dan nyaman untuk istirahat adalah 3 x 3 meter.


Denah Setiap Ruang

Rumah minimalis dengan ukuran 6 x 10 meter ini mempunyai 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 dapur dan ruang makan, 1 ruang cuci baju.

Desain rumah ini adalah cocok untuk diterapkan di kota yang mempunyai ukuran lahan yang kecil dan tentunya bisa menghadirkan kenyamanan disetiap ruang rumah. Semoga desain rumah minimalis ini bisa membantu anda dalam mencari desain yang tepat untuk rumah anda. Sukses selalu buat anda dan keluarga dan jangan lupa dibagikan tulisan ini. 




Penulis : Nur
Editor  : Munawaroh
Sumber Gambar : YouTube Ide Desain Rumah Minimalis




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.