Kumpulan Desain Rumah Minimalis Dari Type 36, 40, 60 Sampai 90 Yang Trend Tahun ini

Desain Rumah Minimalis Trend Tahun Ini 

Homeshabby.com -Hello bunda dan bapak - bapak semuanya, masih setia membaca beberapa inspirasi desain dan denah dari kami, terima kasih sekali atas waktunya. Kali ini kami akan memberikan beberapa Kumpulan Desain Rumah Minimalis Dari Type 36, 40, 60 Tampai 90 Yang Trend Tahun ini. Dengan desain-desain terbaru ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan bunda atau bapak - bapak dalam membangun rumah hunian untuk keluarga.

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Dari Type 36, 40, 60 sampai 90 Yang Trend Tahun ini, menonjolkan fungsi taman, taman bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasi banjir atau genangan air saat hujan deras. Dengan adanya taman system peresapan air akan lebih cepat, untuk itu sebaiknya taman dibuat lebih lebar sedikit di teras depan maupun belakang. Bila membuat taman di teras, kunci terpenting adalah tanah jangan di semen, karena apabila anda semen sebelum dikasih tanah dan bunga, air tidak bisa meresap ke tanah. Gunakan pasir untuk paling bawah, terus serbuk ijuk kelapa, terus atas tanah dan pupuk, baru ditanami bunga - bunga dan pucuk merah.

Berikut Kumpulan Desain Rumah Minimalis Dari Type 36, 40, 60 sampai 90 Yang Trend Tahun ini :

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Trend Tahun ini

Desain Rumah Minimalis Terbaru Dengan Kombinasi Batu Alam

Desain Rumah Minimalis Elegan

Desain Rumah Minimalis Untuk Keluarga Baru

Desain Rumah Minimalis Modern Shabby Chic

Desain Rumah Minimalis Sederhana Tapi Eelgan

Desain Rumah Minimalis Elegan Terbaru Untuk Keluaga Muda 



Semoga bermanfaat inspirasi Kumpulan Desain Rumah Minimalis Dari Type 36, 40, 60 Tampai 90 kali ini, jangan lupa share ke rekan atau kekasih tercinta anda. Ingat, bila bunda mencari aneka barang shabby chic silahkan kujungi website resmi penjual barang shabby chic di www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby . Sukses selalu ya bunda.





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, mushola dalam rumah,  teras rumah, dan kamar tidur anak.