Desain dan Denah Rumah Minimalis Terbaru Type 40 Luas Tanah 66 M2

Desain Rumah Minimalis Tipe 40 dengan Luas tanah 66 M2

Homeshabby.com -Dari tahun ke tahun, desain dan denah rumah mengalami perubahan yang model dan tampilan warna. Di tahun ini banyak yang suka warna - warna yang cerah ada juga yang suka warna yang elegan. Selain itu para peminat desain rumah suka rumah yang mempunyai pencahayaan yang cukup, selain pencahayaan dari lampu, para pemilik rumah juga menginginkan pencahayaan dari sinar matahari, sinar matahari bisa masuk kedalam rumah. Dengan sinar matahari bisa masuk kerumah agar rumah terasa segar dan tidak lembab.



Desain Rumah tipe 40 dengan luar tanah 66 M2 Nampak samping atas, coba anda lihat dari sisi teras yang minimalis, trend teras ini menjadi model yang banyak diminati karena seandainya di beri kanopi tampilan teras tetap kelihatan. Untuk taman bisa diberi pohon palem dan aneka bunga - bunga yang menyegarkan.


Ini adalah desain rumah tampilan belakang, di bagian belakang masih tersisa tanah kosong yang bisa anda gunakan untuk peresapan. Selain itu kesegaran Udara bisa anda rasakan karena bangunan tidak full ditembok. Bisa juga gunakan untuk tempat jemuran baju, tempat santai ngopi bareng keluarga dll.


Pembagian ruangan disesuaikan dengan kebutuhan keluarga, terdapat carport, taman, ruang tamu, 2 kamar tidur, dapur, kamar mandi dan ruang makan. Agar interior terlihat lebih rapi dan elegan, di bagian ruang tamu dan ruang makan sebaiknya anda kasih penyekat dari bahan kayu.

Semoga bermanfaat ya bunda, jangan lupa dibagikan kepada kekasih atau sahabat tercinta anda, sukses selalu dan mudah - mudahkan kita diberi rezeki yang berkah untuk mempunyai rumah idaman yang nyaman buat keluarga. Amiin 


Ingin penjualan produk anda meningkat? Pasang iklan di website kami klik disini >> KLIK






Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, kamar tidur anak.