Kumpulan Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Yang Asri dan Nyaman Khusus Luas Tanah 80 M2

Desain Rumah Minimalis Modern Ramah Lingkungan 

Homeshabby.com -Hello bunda kali ini kami memberikan beberapa inspirasi desain rumah minimalis modern yang tentunya ramah lingkungan, ramah lingkungan yang dimaksud adalah rumah terasa nyaman karena sirkulasi undah bisa keluar masuk rumah anda, ramah terasa nyaman dan asri cocok untuk keluarga sehat.  Desain - desain rumah yang kami berikan adalah desain rumah dengan ukuran tanah 80 m2, tanah tidak begitu luas akan tetapi bila dipersiapan desain rumahnya InsyaAllah rumah akan tampil lebih elegan.

Desain rumah elagan dengan paduan warna putih, coklat mudah, dan hitam.
Di atas adalah desain rumah minimalis dengan luas tanah 80 m2, disini arsitek menonjolkan warna yang elegan yaitu paduan warna coklat, putih dan hitam. Warna ini akan memberi kesan tersediri rumah menjadi lebih elagan dan ada paduan warna vintage. 




Semoga bermanfaat ya bun, jangan lupa dibagikan ke yang lain, kami berusaha untuk update desain rumah terbaru untuk bunda dan keluarga sehingga bisa menjadi inspirasi bagi bunda dan keluarga untuk merenovasi maupun membangun rumah yang nyaman untuk keluarga dan ramah untuk anak. 




Homeshabby.com adalah website kumpulan  desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai macam tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, kamar tidur anak.