Kumpulan Desain 3D Rumah Minimalis Untuk Tempat Tinggal Yang Terkesan Modern dan Mewah

Kumpulan Desain 3D Rumah Minimalis Untuk Tempat Tinggal Yang Terkesan Modern dan Mewah
Sumber foto IG arka_desain_bangun

Homeshabby.com - Dari tahun ke tahun model rumah silih berganti, ada model vintage, model tempo dulu, model modern, model shabby, hingga model minimalis modern dan mewah. Ketika anda membangun rumah untuk tempat tinggal, yang harus anda pikirkan adalah model desain rumah. Dengan adanya model desain rumah anda akan mempunyai gambaran untuk memulai membongkar bangunan lama atau membuat rumah baru dari nol. Dengan desain rumah anda bisa memberi instruksi kepada tukang-tukang anda.


Seperti desain rumah di atas ini adalah rumah untuk tempat tinggal dengan model yang elegan namun kesan minimalis tetap terjaga. Tema minimalis adalah tema yang cocok untuk era sekarang, selain membangunnya tidak membutuhkan anggaran yang banyak, bahan - bahan yang digunakan juga bisa multi fungsi, tidak susah untuk mencari bahan bangunannya. Desain ini adalah Nampak depan, seperti biasa rumah tempat tinggal ciri khasnya adalah halaman yang luas dan terdapat taman - taman dipinggir. 


Ini adalah desain rumah nampak samping, ada pagar disisi belakang yang fungsinya sebagai pengaman dan juga memberikan kesan bahwa rumah tempat tinggal ini cocok untuk diaplikasikan di perkampungan maupun perkotaan. Selain taman, ciri khas rumah tempat tinggal adalah model rumah terbuka, kenapa harus terbuka? karena rumah tempat tinggal biasanya dihuni lebih dari 3 orang penghuni rumah. Dengan ruang terbuka, rumah tidak pengap dan Udara akan tetap segar, sehat untuk keluarga.


Desain 3D Rumah Nampak Belakang

Dibagian belakang rumah, sengaja diberi beberapa sisa tanah yang fungsinya adalah sebagai menaruh barang - barang bekas yang tidak terpakai juga sebagai tempat untuk aktifitas para ibu rumah tangga seperti mencuci baju, jemur baju, memilah - milah sayur dll. 

Demikian Kumpulan Desain 3D rumah minimalis untuk tempat tinggal yang terkesan Modern dan Mewah. Semoga bermanfaat, jangan lupa dibagikan ke yang lain, kami akan berusaha untuk selalu update setiap hari desain dan denah rumah minimalis terbaru. Sukses selalu ya bunda.





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah miimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.