Kumpulan Desain dan Denah Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Ukuran 7 x 12 M

Desain Rumah Minimalis Dengan Tiga Kamar

Homeshabby.com -Rumah dengan 3 kamar tidur adalah rumah minimalis yang harus di desain dengan baik yaitu pembagian ruangan sebaiknya diukur dengan matang. Denah rumah dibuat sesuai kebutuhan dan fungsi kamar tersebut. Jika ukuran setiap ruangan tepat, aktifitas keluarga pun akan nyaman dan tidak menggangu yang lain. Seperti denah rumah dibawah ini dengan ukuran 7 x 12 M.


Denah Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Ukuran 7 x 12 M2, untuk bagian depan sebelah kiri terdapat car port, sejajar car port terdapat kamar tidur utama, disusul kamar tidur anak. Untuk ruang tamu di buat satu fungsi ruang keluarga, belakang ruang tamu ada ruang sholat dan terdapat juga kamar pembantu atau bisa juga sebagai kamar untuk tamu, yang sesajar dengan dapur. Sedangkan kamar mandi terdapat paling belakang di pojok kiri. 


Contoh Desain Teras atau Rumah Minimalis Ukuran 7 x 12 M

Contoh Desain Teras atau Rumah Minimalis Ukuran 7 x 12 M

Contoh Desain Teras atau Rumah Minimalis Ukuran 7 x 12 M

Contoh Desain Teras atau Rumah Minimalis Ukuran 7 x 12 M


Berikut Kumpulan Desain dan Denah Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Ukuran 7 x 12 M semoga tulisan ini bermanfaat ya bun, dan bias menjadi inspirasi dalam membangun rumah minimalis yang nyaman untuk keluarga tercinta. Sukses Selalu ya bun

Ingin penjualan produk anda meningkat? Pasang iklan di website kami klik disini >> KLIK







Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana
hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.