Desain Dan Denah Rumah Minimalis Type 40 Dengan Ukuran Tanah 6 x 12 Yang Lagi Trend

Desain Dan Denah Rumah Minimalis Type 40 Dengan Ukuran Tanah 6 x 12 Yang Lagi Trend

Homeshabby.com -Model perumahan baru semakin hari semakin banyak pilihan salah satunya adalah rumah berikut ini dengan tema semi vintage yang cocok untuk keluarga baru. Ini adalah desain rumah dengan ukuran 16 x 12 M dengan tipe bangunan 40 m2 . Rumah minimalis dengan tema vintage modern ini juga mencerminkan rumah yang mengutamakan kesehatan untuk penghuni rumah. Karena desain dibuat agar sirkulasi Udara bisa masuk ke dalam rumah. Rumah minimalis ini sengaja tidak di beri pagar, karena apabila keluarga ingin menggunakan pagar bisa disesuaikan dan didesain kembali.


Rumah Nampak dari samping kiri dengan bentuk belakang tembok dengan tinggi yang disesuaikan agar Udara bisa masuk kebagian belakang, agar tidak pengap dan tentunya bagian belakang akan terasa lebih nyaman.

Desain  Rumah minimalis Nampak depan coba lihat jendela dan ventilasi Udara yang sangat cukup membuat ruangan lebih adem. selain ini posisi lantai teras dan dalam ruangan lebih tinggi agar tidak terjadi banjir saat hujan deras.




Desain Nampak kanan dari samping.


Desain Dan Denah Rumah Minimalis Type 40 Dengan Ukuran Tanah 6 x 12 Yang Lagi Trend, Semoga bermanfaat ya bunda, jangan lupa dibagikan kesuami dan rekan anda, semoga bera membantu anda dalam membangun rumah idaman. Sukses selalu





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keuarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.