Desain dan Denah Rumah Minimalis Dengan Ukuran 6 x 11 M, Rumah Asri dan Bebas Banjir

Desain Rumah minimalis Terbaru tipe 36 dengan perpaduan model eropa 

Homeshabby.com - Hello bunda kali ini kami berikan inspirasi denah dan desain rumah terbaru dengan ukuran 6 x 11 m. Desain rumah dengan gaya modern ala eropa akan tetapi suasananya lebih asri karena terdapat tanaman merambat ke dinding bagian depan. Desain ini adalah salah satu solusi bagi yang mempunyai lahan yg sering terjadi banjir, karena desain ini dibuat lebih tinggi dari rata - rata tanah yang ada. Posisi pondasi lebih tinggi dinaikkan sekitar 30 cm dari rata - rata tinggi pondasi rumah yang biasa.

Desain rumah tipe 36 dengan warna cat putih yang elegan

Bila anda suka warna yang cerah, putih adalah salah satu pilihan yang tepat untuk rumah yang berukuran kecil. Dengan warna putih ruangan akan teras lebih lebar dan mata pun tidak gampang jenuh ketika di dalam rumah. Kenyaman keluarga akan terasa dan keluarga betah di rumah.

Denah Pembagian Ruang Untuk Rumah Tipe 36 dengan Luas Tanah 66 M2

Pada pembagian ruang untuk rumah tipe 36 dengan luas tanah 6 x 11 m ini terdapat taman dan car pot yang cukup lega, terdapat juga ruang tamu yang dibuat cukup untuk menampung tamu sebanyak 5 orang. Terdapat juga 2 kamar tidur, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi terdapat di bagian belakang kiri dekat dengan teras bagian belakang. Berikut desain dari samping dan belakang 

Desain rumah bagian samping 



Semoga bermanfaat ya bunda, jangan lupa dibagikan ke rekan atau suami tercinta anda, semoga desain ini bisa membantu anda dalam membangun hunian yang nyaman dan asri untuk keluarga.







Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai macam tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.