Desain dan Denah Terbaru Rumah Mungil Dengan Luas Tanah 60 M2

Desain Rumah Minimalis Yang Mungil by @cre.attic

Homeshabby.com -Hello Bunda yang lagi cari desain khusus rumah mungil tidak lah kawatir karena di Homeshabby.com banyak contoh desain dan denah rumah minimalis yang menjadi trend tahun ini. Salah satunya adalah desain rumah minimalis di atas, lihat desain tersebut. Desain rumah minimalis dengan luas tanah 60 M2 terlihat lebih rapi dan cocok untuk keluarga tercinta. Desain rumah minimalis ini sengaja dibuat dengan pertimbangan yang sangat matang, karena menjolkan sisi pencahayaan rumah.

Dengan cahaya rumah bisa masuk ke dalam rumah, rumah pun akan terasa lebih hangat dan tentunya nyaman buat keluarga. Untuk pagar sendiri dibuat lebih sederhana dan lebih minmalis, sesuai dengan ukuran luas tanahnya. Berikut untuk denah bagian dalam rumah :

Denah Rumah Berserta Ukuran 

Pembagian ruang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan keluarga


Semoga bermanfaat ya bunda, dan jangan lupa bila bunda ingin mencari aneka barang - barang shabby chic dan aneka hiasan dinding modern yang lagi trend tahun ini silahkan kunjungi www.homeshabby.com atau juga follow instagram @Hello.shabby 





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.