Desain dan Denah Rumah Mungil 3 Kamar Tidur Tanah 70 M2 Ruangnya Terasa Nyaman

Desain dan Denah Rumah Mungil 3 Kamar Tidur Tanah 70 Ruangnya Terasa Nyaman

Homeshabby.com - Anda memiliki luas tanah 70 m2 atau 80 M2 sebaiknya anda membuat rumah minimalis dengan 3 kamar tidur. Untuk pembagian ruang sebaiknya anda membuat dulu denah yang pas buat keluarga anda. 3 kamar tidur biasanya terdiri dari kamar utama, kamar anak dan kamar tamu atau bisa kamar pembantu rumah tangga.

Kali ini kami mencoba membarikan solusi buat anda memberikan beberapa contoh - contoh desain rumah dengan 3 kamar yang tentunya tampilanya lebih elegan dan tidak kampungan. Bila anda hidup di perkotaan ini sangat cocok anda terapkan karena disini ada sisa tanah untuk taman, agar rumah terasa lebih asri. Desain rumah minalis dengan tanah 70 atau 80 M2 bisa anda buat rumah dengan tipe 36.

Untuk pembagian kamar, Kamar Utama lebih besar dan kamar anak, kamar pembantu atau kamar tamu sebaiknya ukuranya tidak terlalu besar karena kamar digunakan untuk tamu yang tidak menetap. Yang terpenting adalah gunakan perlengkapan yang multifungsi agar kamar terasa lebih lega.

Denah Rumah Dengan 3 Kamar Tidur

Desain Rumah Dengan Luas Tanah 80 M2

Desain Rumah Tipe 36 Dengan Sisa Tanah Untuk Taman



Denah Rumah Type 36 dengan 2 kamar tidur


Desain Rumah Mungil Minimalis Tipe 36



Semoga bermanfaat ya bunda, untuk bunda yang sedang mencari perlengkapan rumah harga murah dan unik - unik silahkan kujungi www.helloshabby.com atau follow Instagram @Hello.shabby pusatnya aneka perlengkapan rumah modern




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.