Desain Rumah Lantai 2 dengan Lebar 4 Meter Berserta Rencana Anggaran Biaya (RAB)

Desain Rumah Lantai 2 dengan Lebar 4 Meter Beserta Rencana Anggaran Biaya (RAB)

Homeshabby.com -Tahun sekarang banyak sekali pembangunan rumah bergeser ke kota - kota kecil, dengan meningkatnya penduduk, lahan pun semakin sempit. Dari pada membeli lahan dengan biaya yang tinggi sebaiknya gunakan lahan yang ada walaupun sempit. Kali ini kami akan berikan beberapa contoh Desain Rumah Lantai 2 dengan Lebar 4 Meter Berserta Rencana Anggaran Biaya (RAB) semoga bisa membantu anda dalam membangun rumah di lingkungan yang sempit dan ramai penduduk.

Desain Rumah Lantai 2 dengan Lebar 4 Meter Berserta Rencana Anggaran Biaya (RAB) ini disesuai kan dengan kenaikan harga tenaga dan bahan baku tiap tahunnya. Biaya tukang terakhir dengan upah harian sekitar Rp 100.000  sampai dengan Rp 200.000 tergantung kota masing - masing. Sedangkan harga borongan rumah dengan lantai 2 per meter sekitar Rp 3.000.000 sampai dengan Rp 15.000.000 tergantung dengan tingkat kesulitan dan model rumah.

Langsung saja kami berikan Desain Rumah Lantai 2 dengan Lebar 4 Meter Berserta Rencana Anggaran Biaya (RAB)

Denah Mungil Rumah Lantai 2 Lebar 4 Meter

Desain Rumah Mungil Lantai 2

Denah Rumah Lantai 2 


Dan Berikut Berserta Rencana Anggaran Biaya (RAB)








Ingin penjualan produk anda meningkat? Pasang iklan di website kami klik disini >> KLIK




Sumber Sejasa.com





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.