Warna Hijau Membawa Kesegaran Untuk Rumah Minimalis

Warna Hijau Membawa Kesegaran Untuk Rumah Minimalis



HomeShabby.com - Warna rumah merupakan hal tidak dapat dipisahkan dalam membuat rumah hunian maupun merenovasi rumah. Tentunya warna-warna yang kita pilih memberikan keunikan dan kesan yang berbeda beda. Salah satunya warna hijau ini yang menjadi pilihan banyak orang untuk tema rumah minimalis. Warna hijau ini biasanya dikaitkan dengan nuansa asri, subur, segar, dan damai. Berikut kami memberikan beberapa referensi untuk anda semoga bermanfaat...😊




Dominasi warna hijau untuk area ruang tamu ini sangat segar dan fresh. Warna hijau sendiri dapat melambangkan pembaharuan, kesegaran dan regenerasi. Sehingga dapat membuat ruang tamu anda berpengaruh baik untuk kesehatan. Perpaduan warna putih dan hijau membuat ruang tamu terlihat terang dan lembut.  



Cat dinding dengan warna hijau terang dapat memberikan kemudahan untuk penghuni rumah merelaksasikan diri sehingga akan merasa tenang. Penambahan kaca dan meja hias dengan warna cokelat dapat menjadi variasi dan dapat mempermanis ruangan. Sehingga tidak terkesan monoton dan lebih hangat. 





Hijau pupus inilah yang cocok untuk kamar tidur anda karena warna ini dapat memberikan ketenangan, hening, dan elegant. Sehingga akan membuat kenyamanan ketika anda akan menutup hari setelah lelah beraktivitas seharian. 




Terlebih untuk dapur, anda dapat mengaplikasikan warna hijau di setiap sudutnya. Seperti keset hijau, jam dinding, dan lain sebagainya. Pemilihan warna hijau untuk dapur akan membuat mood anda menjadi baik sehingga akan bersemangat untuk menyajikan hidangan untuk anggota keluarga. 


Key Holder Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Nomor Rumah Kekinian Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Keset Kitchen Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Vas Bunga Artificial Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Wall Decor, Keset Home, Keset Kitchen, Kaligrafi, Vas Bunga, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau Follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi keuntungan bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.