Gunakan Penyekat Ruangan Ini Agar Rumah Mungil Terlihat Luas

Gunakan Penyekat Ruangan Ini Agar Rumah Mungil Terlihat Luas 



HomeShabby.com - Apakah Anda memiliki rumah dengan ukuran yang mungil ?? Pastinya akan sulit dalam mengatur ruangan agar terlihat lebih luas. Mungkin dengan penyekat adalah salah satu solusi yang dapat anda lakukan. Penyekat ruangan istilah ini mungkin tidak asing terdengar di telinga anda. Iya, Penyekat ruangan atau partisi adalah batas ruang yang digunakan untuk memisahkan satu ruang dengan ruangan lainnya namun bersifat tidak permanen. 


Penyekat ruangan dengan dominasi warna putih ini sangat elegant dan modern. Selain untuk penyekat ruangan atau partisi juga dapat digunakan untuk meletakkan beberapa buku, vas bunga, ornamen-ornamen, dll. Penyekat ruangan dengan bahan kayu solid ini nampak kokoh dan tegas untuk rumah minimalis anda. 




Selain berwarna putih anda juga dapat memilih penyekat ruangan atau partisi dengan warna kayu juga sangat natural dan alami. Dengan bentuk yang sederhana namun tetap menonjolkan nilai artistik dan meningkatkan nilai estetik. 


Dengan bentuk yang simple namun tetap pada fungsinya, mungkin penyekat ruangan atau partisi diatas dapat menjadi pilihan untuk anda. Penyekat ini dilengkapi dengan laci kecil yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang dan beberapa alat lainnya. 





Desain penyekat ruangan atau partisi dengan ukiran yang unik akan membuat rumah anda menjadi menarik dan lebih estetis ditambah lagi pewarnaan yang cantik dan senada dengan cat dinding anda. Maka akan membuat rumah anda menjadi lebih luas dan indah pastinya. 


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup Klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi keuntungan bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua