Warna Gorden Yang Pas Untuk Rumah Minimalis Modern Bikin Gemes Keluarga

Warna Gorden Yang Pas Untuk Rumah Minimalis Modern Bikin Gemes Keluarga



HomeShabby.com - Gorden adalah sebuah penutup yang biasanya terbuat dari kain berfungsi untuk menutupi jendela dari cahaya matahari. Banyak sekali fungsi dari gorden sendiri. Diantaranya yaitu untuk penutup jendela yang biasanya pada malam hari agar dapat menjaga privasi dari penghuni rumah. Selain itu ruangan akan terasa lebih hangat dan nyaman. Namun, disisi lain juga dapat sebagai pembaharu ruangan dan menambah nilai artistik. Oleh karena itu, anda haruslah memperhatikan desain yang menarik dan lucu tanpa meninggalkan fungsi dari gorden itu sendiri. Kami akan memberikan untuk anda beberapa gorden yang bikin gemes keluarga. Simak Lebih Lanjut...😊

1. Gorden Bunga Rose Pink


Model gorden seperti diatas akan membuat ruang tamu anda akan berwarna dan cerah. Perpaduan antara warna pink soft dan hijau pada daun sangat membuat cantik dan lucu pastinya. Gorden ini cocok untuk kamar tidur, ruang tamu, partisi ruangan, dll. 

2. Gorden Biru Laut 




Model gorden dengan warna biru laut akan membuat kesan yang mewah dengan garis horizontal yang unik. Perpaduan antara tiga warna sangat menambahkan kesegaran dan tidak monoton. Penggunaan model heading warna putih pun akan mempertegas gorden anda. 

3. Gorden Kombinasi 



Kombinasi gorden dengan warna ungu polos dan motif bunga-bunga ini sangat cantik bukan ??. Gorden ini dapat menambahkan suasana yang colorful dan elegant pastinya. Penggunaan 2 layers gorden juga di saran untuk gorden rumah agar ketika pagi hari atau malam hari dapat di buka 1 layer ataupun 2 layers. 

4. Gorden Abu Tua 


Model Gorden yang menjuntai panjang dengan warna abu polos yang nampak sederhana namun tetap minimalis. Pemilihan jenis bahan dan model heading yang nampak elegant dan mewah dengan perpaduan warna cat dinding putih. 

Setelah mengetahui beberapa model gorden kami akan memberitahu beberapa hal yang harus diperhatikan adalah :

1. Pemilihan Warna atau Motif


Pemilihan gorden dengan warna dan motif haruslah diperhatikan. Sebaiknya anda memilih sesuai dengan tema warna ruangan. Anda dapat mimilih dengan warna yang polos ataupun bermotif atau malah kombinasi sehingga akan membuat unik dan menarik. Namun jika ruangan anda sudah banyak motif dengan aneka perabotan maka jangan memilih gorden motif yang nantinya akan membuat terlalu ramai dan salah fokus.

2. Pemilihan Jenis Kain 


Ada beberapa jenis bahan yang biasa digunakan untuk gorden diantaranya kain katun, sutra, faux silk, linen, black out dan beludru. Jika anda menghendaki kesan yang dramatik maka anda dapat memilih kain beludru namun jika menghendaki kesan yang ringan maka anda dapat memilih kain linen dan katun. Untuk kesan yang mewah dan elegant anda dapat memilih jenis kain sutra dan kain faux silk. 

3. Pemilihan Gaya Kain 


Cara penggantungan gorden ini ada berbagai macam gaya nah hal ini juga harus anda perhatikan karena hal ini akan mempengaruhi dari nilai artistik gorden itu sendiri. Gaya ini dapat anda sesuaikan dengan gaya rumah anda. Hal yang paling penting adalah dengan gorden dapat menutupi jendela secara sempurna. Panjang dari gorden sendiri ada beberapa macam antara lain dapat bersentuhan dengan lantai, menjuntai sedikit, atau menggantung. Untuk rumah minimalis disarankan sedikit bersentuhan dengan lantai. 

4. Ukuran Gorden 


Yang terpenting sebelum pemasangan gorden sebaiknya anda mengukur antara tiang  atas gorden di tembok sampai ke bawah. Cara pemasangan gorden yang tepat adalah dengan meletakkan sekitar 20-30 cm dari ujung jendela untuk dapat menciptakan kesan ruangan yang besar sampai ke bawahnya. 

Kaligrafi Kufi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Gorden Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Satu Set Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Asmaul Husna Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Bagi Bunda yang mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.