Tema Cerah Menjadi Pilihan Yang Pas Diterapkan Pada Rumah Mungil Berukuran Sempit

Tema Cerah Menjadi Pilihan Yang Pas Diterapkan Pada Rumah Mungil Berukuran Sempit




HomeShabby.com - Apakah Anda memiliki rumah minimalis dengan ukuran yang sempit atau mungil ?? Jika iya jangan berkecil hati anda dapat menciptakan rumah dengan ukuran yang sempit menjadi terkesan luas. Bagaimana caranya ?? Yuk simak selanjutnya 

1. Dominasi Warna Pink


Dominasi warna pink ini sangat cocok untuk rumah minimalis anda. Penggunaan warna yang cerah akan membuat ruangan yang sempit akan terkesan lebih luas. Dengan penambahan pernak pernik ala shabby chic akan membuat rumah mungil anda lebih menarik dan berwarna. 

2. Warna Hijau Tosca



Untuk mengahadirkan suasana yang cerah dan ceria anda dapat memilih warna hijau tosca. Dalam psikologi warna, hijau tosca dapat mengendalikan dan menyembuhkan emosi yang bermasalah sehingga dapat mencapai keseimbangan dan kestabilan. Warna hijau tosca dapat mempengaruhi emosi yang naik turun dan dapat menstabilkan. 

3. Warna Violet  




Warna violet bisa menjadi inspirasi yang lebih baik untuk rumah mungil anda. Warna ini akan memberikan gaya yang modern dan manis. Anda dapat memadukan dengan aksesoris lain dengan warna yang senada. 

4. Warna Kuning 


Warna kuning ini akan menghadirkan kesan yang playful pada ruang tamu anda. Anda dapat menambahkan beberapa elemen pendukung seperti gorden, rak susun, dll yang didominasi warna kuning. Ruang tamu dengan dominasi warna kuning ini akan memberikan energi yang positif pada penghuni rumah. 

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Kaligrafi, Vas Bunga, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.