Variasi Warna Cat Untuk Kamar Tidur yang Menyenangkan

Variasi Warna Cat Untuk Kamar Tidur yang Menyenangkan 



Pemilihan warna cat adalah hal yang penting dikarenakan hal tersebut dapat membantu anda bersemangat untuk menutup hari dan menyambut hari. Warna dipercayai dapat memancarkan energi yang positif sehingga akan meningkatkan mood anda. Nah, variasi warna cat apakah yang tepat untuk kamar tidur anda ?? Yuk simak bersama-sama...😊

1. Hijau Tosca, Kuning Soft, Pink Soft 



Pemilihan warna ini cocok untuk anak remaja perempuan. Desain yang zig zag dapat membuat warna cat tidak terkesan monoton. Kombinasi warna yang soft akan meningkatkan mood dan dapat memancarkan energi yang positif. Anda juga dapat menambahkan boneka, hiasan dinding, ambalan, karpet bulu, dll untuk menambahkan keramaian dan keceriaan pada kamar tidur anda. 

2. Abu dan Merah Muda



Perpaduan kedua warna ini menampilkan gaya yang simple namun elegant. Dengan perpaduan warna ini akan membuat ukuran kamar anda yang kecil menjadi lebih luas. Anda dapat menambahkan kabinet, kursi dan karpet dengan warna yang senada.  

3. Biru Muda


Jika anda mempunyai anak laki-laki maka dapat diterapkan warna biru laut. Warna biru laut ini akan memberikan ketenangan karena representatif dari langit atau laut. Anda juga dapat memadukan dengan warna lain seperti putih, cokelat, dll. 

4. Putih 


Warna putih umumnya digunakan untuk cat rumah baik ruangan kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dll karena warna ini dapat memberikan illusi ruang lebih besar. Selain itu warna putih dapat memberikan kesan kebebasan dan keterbukaan. Anda dapat menambahkan hiasan dinding dengan warna hitam sehingga akan dapat menonjolkan hiasan tersebut. 

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Nomor Rumah Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Wall Decor, Keset Home, Keset Kitchen, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadai Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.