5 Model Teras Yang Unik Untuk Rumah Minimalis Masa Kini

5 Model Teras Yang Unik Untuk Rumah Minimalis Masa Kini



Homeshabby.com - Ketika mendengar kata-kata teras pasti yang terlintas dalam benak dan pikiran anda adalah taman karena, ya umumnya pemanfaatan teras sendiri adalah untuk taman bunga ataupun taman sayuran dan buah-buahan. Agar tidak monoton yuk simak model teras yang unik untuk rumah minimalis anda 😊

1. Kolam Ikan Yang Mungil  


Selain untuk taman, teras depan rumah juga dapat dijadikan kolam ikan yang mungil. Sesuai dengan fungsinya yaitu dapat memelihara ikan kesukaan dan juga akan membawa ketentraman dan kesegaran untuk suasana rumah minimalis anda. 

2. Gazebo Rumah


Jika anda memiliki area depan rumah yang luas maka dapat di fungsikan untuk membuat gazebo. Gazebo sendiri berfungsi untuk tempat bersantai ataupun tempat beristirahat dan bercengkrama dengan anggota keluarga sambil menikmati panorama rumah yang asri. 

3. Ayunan 


Selain menggunakan gazebo anda juga dapat menambahkan ayunan plus meja agar dapat dijadikan tempat bersantai keluarga. Disisi lain ayunan ini dapat meningkatkan nilai estetika dan keindahan rumah minimalis anda. 

4. Kolam Renang  


Kolam renang didepan rumah mungkin ini dapat anda terapkan jika memiliki area yang luas. Anda akan merasakan kesejukan dan kedamaian karena adanya kolam renang di depan rumah. Selain itu, juga dapat menjaga kebugaran badan dan kebersihan kolam anda sendiri. 

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.