Desain Meja TV Minimalis Agar Tidak Memakan Tempat

Desain Meja TV Minimalis Agar Tidak Memakan Tempat



Desain rumah minimalis merupakan konsep rumah yang menjadi trend saat ini. Ketika anda memiliki rumah yang minimalis tentunya anda juga membutuhkan furniture dan perabotan rumah yang juga memiliki desain yang minimalis juga. Yang nantinya akan membuat rumah anda terasa lebih luas tentunya. Nah, salah satunya yaitu rak televisi yang biasa diletakkan di ruang keluarga. Berikut kami berikan beberapa rak televisi dengan desain yang sederhana namun elegant.  





Rak dengan material kayu dengan kombinasi warna putih dengan ungu sangat cocok di letakkan di ruang tamu anda dengan tema yang senada. Hal ini akan membuat ruangan anda menarik dan cerah. 




Pemilihan rak dengan desain yang memanjang dan simple akan menambahkan kesan yang modern juga elegant. Sangat cocok untuk ditempatkan di ruang tamu anda dengan luas yang sempit atau mungil. Penambahan frame, vas bunga, hiasan lainnya akan menambah keindahan dari rak minimalis anda. 




Rak dengan bahan kayu solid membuat kesan yang lebih natural yang dikombinasikan dengan warna putih. Meskipun dengan desain yang simple namun rak televisi ini sudah dilengkapi laci yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang, kaset, dll. 




Anda juga dapat memilih dengan desain yang tinggi dengan material kayu solid berwarna putih. Penambahan laci dengan aksen pita dapat mempermanis rak televisi anda. Rak televisi ini akan membuat menghadirkan nuansa yang menawan dan klasik. 


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Wall Decor, Keset Home, Keset Kitchen, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin menjadi Reseller yang menguntungkun. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.