Trik Memanfaatkan Kolong Bawah Tangga Tampil Elegan Bisa Untuk Dapur Mungil dan Tempat Buku

Trik Memanfaatkan Kolong Bawah Tangga Tampil Elegan


Homeshabby.com -Jika anda memiliki rumah dengan 2 lantai, tentunya untuk bisa menuju ke lantai kedua anda menggunakan tangga sebagai jalan aksesnya. Nah pasti di tangga tersebut menyisakan kolong yang terkadang kita menjadi binggung akan pemanfaatannya. Untuk itu kami akan memberikan sedikit trik untuk anda mengenai cara memanfaatkan space kosong yang ada di bawah tangga. simak selanjutnya 😊



Anda dapat memanfaatkan area bawah tangga untuk digunakan sebagai dapur dan ruang makan keluarga. Pemanfaatan dapur dapat anda sesuaikan dengan luas space dari bawah kolong tersebut misal dengan menggunakan kitchen set maka dapur bawah tangga akan menjadi lebih unik dan elegan. Pemilihan warna cat putih cocok untuk area dapur anda juga agra dapat membuat ilusi lebih luas pada ruangan.  


Jika anda memiliki kolong bawah tangga dengan ukuran yang sedang maka bisa dimanfaatkan untuk membuat dapur dengan simple sesuai penggunaan dan fungsinya. Dapur dengan desain terbuka bisa membuat anda nyaman dalam menghidangkan makanan. 


Anda dapat juga memanfaatkan kolong bawah tangga untuk digunakan meletakkan buku-buku, novel, majalah dan lain-lain. Anda cukup meletakkan kabinet tambahan di bawah kolong bawah tangga untuk dapat difungsikan. 


Selain untuk meletakkan beberapa buku anda juga dapat difungsikan untuk beberapa frame, vas bunga, jam dinding dan lain-lain sesuai keinginan dan kebutuhan. Anda juga menambahkan kabinet dengan tambahan laci-laci kecil di bawahnya. 

Sekian yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaatkan bagi anda. Terimakasih 




Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @Hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.