Pakai Sofa Ini Untuk Ruang Tamu Minimalis agar Tidak Memakan Banyak Tempat


Pakai Sofa Ini Untuk Ruang Tamu Minimalis agar Tidak Memakan Banyak Tempat



HomeShabby.com - Ruang tamu adalah ruangan yang biasanya digunakan untuk menerima tamu baik dari kerabat dekat, jauh maupun tetangga dan rekan kerja. Untuk itu, kita hasruslah mengutamakan dari keindahan ruang tamu tersebut. Terutama dalam hal memilih sofa ruang tamu minimalis yang membutuhkan banyak pertimbangan. Baik dari aspek model, warna, bahan, bentuk, dan ukurannya. Pertimbangan yang tepat akan membuat interior ruang tamu terlihat serasi dan nyaman dihuni. Selain itu jika dilihat dari segi ukuran, memilih sofa ruang tamu minimalis merupakan pertimbangan utama yang tidak boleh diganggu gugat. Pilihlah sofa dengan ukuran yang pas dengan luas ruang tamu supaya tidak makan tempat. Nah, untuk itu kami akan memberikan beberapa referensi sofa yang tepat untuk ruang tamu anda. Simak Selanjutnya...😊😊

1. Sofa Panjang 


Jika anda memiliki ruang tamu dengan area yang tidak luas maka anda dapat meletakkan satu sofa panjang dengan muatan sekitar 3 orang. Sofa dengan warna yang cerah seperti biru laut, hijau, pink, dll sehingga akan terlihat luas pada ruang tamu anda. Penambahan tanaman di pojok ruangan juga akan menambahkan keindahan ruang tamu anda. 

2. Sofa Sederhana Elegant


Sofa dengan desain yang sederhana namun elegant ini dapat menjadi pilihan untuk ruang tamu anda yang memiliki ukuran tida begitu luas. Sofa dengan bahan kayu pilihan ini akan menambah kesan yang alami dan indah. Adanya meja dengan ukiran yang unik juga akan membuat elegant pada ruang tamu anda. 

3. Sofa Tanpa Meja 


Sofa dengan tanpa meja ini menjadi pilihan yang cocok untuk anda yang memiliki ruangan yang tidak luas. Tidak adanya meja pada ruangan akan menghemat ruang tamu juga selain itu akan menambah kenyamanan. Anda dapat menggandakan fungsi selain untuk ruang tamu juga untuk ruang keluarga. 

4. Sofa dengan Meja Minimalis


Penambahan meja kecil akan mempermanis ruang tamu anda. Penggunaan meja kecil ini tidak akan memakan banyak tempat dengan dominasi warna putih yang elegant. Sofa dengan model kaki lurus yang tidak banyak aksen juga dapat membuat cantik ruang tamu anda. 

Demikianlah yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi anda 


Vas Bunga Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Timbul Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Tempat Tissue Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Wall Decor, Keset Home, Keset Kitchen, Vas Bunga, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama hello shabby membawa keuntungan bagi kita semua.