Inilah Inspirasi Taman di Belakang atau Samping Rumah yang Asri dan Segar

Inilah Inspirasi Taman di Belakang atau Samping Rumah yang Asri dan Segar






HomeShabby.com - Taman merupakan hal yang harus ada di area lingkungan rumah dikarenakan taman memegang peranan penting yaitu dapat memberikan kontribusi yang cukup penting untuk sirkulasi udara yang segar dan bersih bagi penghuni rumah. Terlebih jika kita tinggal di perkotaan yang tingkat polusi udaranya cukup tinggi. Di tempat semacam ini, taman dapat berperan sebagai penyangga ekosistem dan sebagai suplai oksigen dan udara bersih yang menyehatkan selain itu juga dapat menambah nilai estetika dari rumah anda.

Berdasarkan lokasinya, biasanya ada tiga jenis taman di sekitar area rumah, yaitu taman depan, taman samping, dan taman belakang. Tidak semua rumah memiliki taman di setiap sudutnya, tergantung seberapa luas tanah rumah Anda. Namun, setidaknya Anda perlu memiliki salah satu jenis taman tersebut agar rumah tidak terkesan gersang. Jika Anda ingin membangun taman di dalam rumah  namun memiliki ukuran rumah yang sempit, berikut ini beberapa inspirasi desain taman kecil di belakang atau samping rumah. Semoga bermanfaat 😊





Taman samping rumah ini akan membuat sejuk dan segar dengan penambahan air terjun. Anda dapat membuat jalan setapak dan berbagai tanaman hias seperti tanaman bambu atau yang lain sesuai dengan keinginan anda.



Tanaman yang diatur sejajar dengan dinding ini akan membuat rumah anda lebih asri dengan penambahan tanaman kecil yang menghias di sekelilingnya. Anda juga dapat menambahkan batuan koral dengan warna warni. 




Bunga yang menggantung di jendela ini juga dapat anda pilih agar tidak memakan banyak tempat. Dengan berbagai aneka bunga dan warna akan menambahkan keceriaan dan kesegaran pada rumah anda. 



Jika anda menginginkan taman dengan suasana yang nyaman maka kolam ikan dapat ditambahkan. Anda dapat menambahkan kursi sebagai area bersantai dengan keluarga. Tanaman gantung yang menjuntai akan menambahkan kesan asri dan sejuk. 

Sekian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi anda 😊


Asmaul Husna Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Ayat Kursi Kufi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677
Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Vas Bunga, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.