Ketahuilah 5 Cara Mudah Mengusir Kecoa Dari Dalam Rumah Agar Tidak Kembali

Ketahuilah 5 Cara Mudah Mengusir Kecoa Dari Dalam Rumah Agar Tidak Kembali 


HomeShabby.com -  Apakah anda pusing akan kehadiran kecoa di rumah ?? Terlebih ketika memasuki musim kemarau maka akan membuat rumah menjadi lembab. Nah, dari kondisi tersebut menyebabkan munculnya kecoa yang membuat geli dan jijik penghuni rumah. Pastinya muncul pertanyaan mengapa kita harus mengusir kecoa dalam rumah ?? Apa dampak atau bahaya yang ditimbulkan dari kecoa ini ??.                 
  Bahaya dari kecoa ini untuk kesehatan adalah kontaminasi makanan, perkembangbiakkan bakteri, keracunan makanan dan alergi, dapat anda lihat pada gambar. Terkadang anda mengusirnya dengan menggunakan obat pembasmi serangga yang malah hal tersebut berdampak tidak baik untuk kesehatan dari anggota keluarga anda. Maka dari itu sebaiknya anda menggunakan alternatif dengan cara yang alami. Mau tau caranya bagaimana yuk simak dan pelajari dibawah ini 😊

 1. Mengusir dengan menggunakan Kopi 



Kopi?? mungkin yang terbesit dalam pikiran anda adalah untuk membuat minuman. Jangan salah kopi dapat digunakan untuk mengusir kecoa. Tidak percaya silahkan buktikan sendiri dengan cara cukup anda menembarnya di setiap sudut rumah atau setiap lubang tempat keluarnya kecoa. Hal tersebut dikarenakan kecoa tidak menyukai bau yang ditimbulkan dari kopi tersebut. Dijamin kecoa akan pergi dengan sendirinya.

2. Mengusir Kecoa dengan Petroleum Jelly 


Petroleum Jelly selain dapat digunakan untuk kecantikan juga dapat anda gunakan untuk mengusir kecoa loh. Cara pun mudah tanpa ribet cukup anda mencampurkan gula dengan petroleum jelly yang dioleskan di atas kertas atau lembaran. Ramuan ini dapat digunakan sebagai perangkap kecoa. Dijamin kecoa akan menempel di kertas tersebut. 

3. Silica Gel sebagai Racun Serangga dan Kecoa


Ketika anda membeli sepatu, tas, makanan kering, frame kayu, dll pasti akan menemui benda satu ini. Apakah itu ?? iya betul sekali silica gel. Benda ini dapat berfungsi untuk menyerap kelembaban udara agar tidak lembab. Namun, jangan salah benda ini dapat juga untuk mengusir kecoa dalam rumah loh. Caranya pun gampang banget cukup anda mencampurkan dengan gula kemudian sebarkanlah ke setiap sudut rumah anda. 

4. Mengusir dengan menggunakan Daun Salam 
Bagi seorang Ibu rumah tangga pasti bahan yang satu ini tidak asing lagi di telinga anda. Daun salam ini selain untuk memasak juga dapat anda gunakan sebagai bahan pengusir kecoa caranya pun cukup mudah yaitu menebarkan di setiap sudut rumah anda.

5. Menggunakan Kapur Barus


Kapur Barus merupakan sangat efektif untuk mengusir kecoa ataupun serangga lainnya. Caranya mudah saja anda cukup meletakkan di setiap ruangan atau tempat bersarangnya kecoa. Pasti kecoa akan pergi karena tidak tahan akan bau yang ditimbulkan dari kapur barus tersebut. 



Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Vas Bunga, Wall Decor, dll. Bunda cukup Klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.