5 Model Lampu Rumah yang Unik dan Modern Untuk Rumah Minimalis

5 Model Lampu Rumah yang Unik dan Modern Untuk Rumah Minimalis




HomeShabby.com - Lampu dengan model yang unik dan modern menjadi trend di tahun ini terutama untuk rumah minimalis. Lampu rumah selain berfungsi untuk penerangan rumah juga dapat digunakan untuk menghias ruangan. Meletakkan lampu di ruangan rumah dapat membuat suasana rumah menjadi nyaman dan hangat. Ada berbagai jenis lampu yang biasanya digunakan antara lain lampu hias gantung yang dapat di sesuaikan dengan ruangan di rumah anda seperti di ruang tamu, teras rumah, kamar tidur, kamar mandi, dll. Berikut kami berikan beberapa model lampu gantung yang cocok untuk rumah minimalis anda. Semoga Bermanfaat...😊


Lampu dengan penerangan yang cukup terang ini cocok untuk ruang tamu anda. Desain yang simple namun tidak meninggalkan kesan elegant ini semakin membuat ruang tamu anda terkesan mewah. Perpaduan cat dinding putih ini akan membuat terang dan terlihat lebih luas. 


Kesan industrial dapat anda hadirkan di ruang tamu anda. Kesan gaya industrial ini menghadirkan seni terapan dimana nilai estetika dan usability (kemudahan dalam menggunakan suatu barang) yang barang tersebut disempurnakan. Desain interior industrial menghasilkan kreasi tentang bentuk, konfigurasi (garis dan warna), memberi kesan estetis. 



Untuk area dapur usahakan anda memilih lampu dengan penerangan yang terang. Area dapur ini banyak untuk aktivitas yang menggunakan barang berbahaya seperti pisau, gunting, dll sehingga harus menggunakan penerangan yang terang. Selain itu, anda dapat memilih model yang unik dan menarik tanpa meninggalkan fungsi utamanya. 


Model lampu seperti diatas sangat unik dan berbeda dari yang lain. Desain dengan bahan kayu yang disesuaikan dengan tema rumah minimalis anda. Lampu dengan bentuk abstrak cocok untuk area ruang makan, ruang tamu, kamar tidur, dll.  

Keset Kitchen Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wadah Telur Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677




Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Kitchen, Keset Home, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi kesempatan bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.