Rumah Gaya Klasik Yang Tampil Lebih Elegant dari Waktu Ke Waktu

Rumah Gaya Klasik Yang Tampil Lebih Elegant dari Waktu Ke Waktu 




HomeShabby.com - Desain rumah gaya klasik adalah desain rumah yang berasal dari Yunani Kuno dan Roma Kuno. Tampilan yang futuristik, mewah dan elegant menjadi gaya yang banyak digemari orang saat ini. Gaya klasik megah dan mewah dengan beragam fokus serta ukiran yang menghiasi rumah tersebut. Untuk itu, banyak orang pada zaman sekarang ini yang masih mengemari dari gaya klasik ini yang tak lekang oleh waktu.  Nah berikut beberapa ruangan rumah dengan gaya klasik untuk anda 😊


Gaya klasik untuk ruang tamu ini sangat elegant dan mewah. Dominasi warna gelap dengan berbagai pernak pernik yang dihadirkan dalam ruangan menambahkan kehangatan untuk tempat berkumpul keluarga. Kehadiran tempat bunga di meja akan mempermanis ruang tamu. 


Ruang tidur yang sederhana namun megah dihadirkan dengan gaya klasik. Penggunaan kursi dengan desain yang unik dan mewah ini dapat menambahkan kehangatan pada kamar tidur anda. Pemilihan lampu tidur dengan warna warm pun akan membuat istirahat semakin nyaman. 


Kamar mandi dengan dominasi warna putih yang indah dan megah yang akan membuat tempat membersihkan diri anda menjadi lebih eksklusif. Penggunaan lampu gantung kristal putih membuat sangat mewah. Bunga-bunga yang menghiasi kamar mandi sehingga akan mendapatkan kesan yang klasik. 


Ruang makan yang berdampingan dengan dapur ini sangat hangat dan nyaman untuk berkumpul keluarga sambil menikmati hidangan. Pemilihan dominasi material kayu akan menambahkan kesan yang natural dan alami. Lampu gantung dengan model industrial yang unik dan menarik untuk ruang makan anda. 

No.Rumah Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677


Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Kaligrafi, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.